Berita


Setelah Menang Lawan PSIS, Beto Jadi Raja Gol Madura United

18 December 2019   11:52:35
Setelah Menang Lawan PSIS, Beto Jadi Raja Gol Madura United

SHOPEE LIGA 1 2019 MADURA UNITED

MAGELANG - Striker naturalisasi Madura United, Alberto Goncalves tidak sebatas berhasil membawa timnya mengalahkan PSIS Semarang 3-2 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/) malam. Namun, dia turut menyumbangkan dua gol.

Sepasang gol Beto -sapaan familiar Alberto Goncalves- itu membuatnya mengemas 17 gol di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Raihannya itu mengantarkan dirinya menggeser raja gok Madura United Peter Osaze Odemwingie yang hanya mengoleksi 15 gol pada musim 2017.

Mendengar kabar itu, penyerang Tim Nasional Indonesia ini kaget. Dia tidak menduga bisa menjadi pemain tersubur Madura United di kompetisi domestik tertinggi Indonesia.

Menurutnya, kunci bisa menyarangkan banyak gol tidak terlepas dari kerja keras semua pemain dan kerja sama tim.

"Serius, saya tidak tahu dan tidak menghitung itu [sambil tersenyum]. Kuncinya bisa cetak gol itu ya kerja keras, semua pemain kerja keras dan tidak bermain sendiri-sendiri. Semuanya bantu tim, bermain sebagai tim," ucapnya pasca pertandingan.

Sejatinya, penyerang bernomor punggung 90 di Madura United tersebut menargetkan 20 gol di Shopee Liga 1 2019. Berarti, ia masih membutuhkan tiga gol lagi saat melawan Bali United pada pekan terakhir.

Namun, Beto memilih fokus kembali membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mencuri tiga poin.

"Fokus bisa kembali membawa tiga poin. Kalau ada peluang pasti akan saya manfaatkan lagi," tandasnya. 


BETO

Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial