Berita


Skuad Mulai Lengkap, Pelatih Tak Mau Paksakan Dua Pemain Asing

25 January 2020   09:13:00
Skuad Mulai Lengkap, Pelatih Tak Mau Paksakan Dua Pemain Asing

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSIJA Jakarta

JAKARTA - Dua pemain asing Persija Jakarta, Rohit Chand dan Marko Simic sudah bergabung dengan tim. Namun keduanya masih latihan terpisah. Mereka masih menjalani adaptasi dengan cuaca Jakarta usai baru tiba dari kampung halaman.

Menurut asisten kepala pelatih Persija Rodrigo Pellegrino dirinya tidak mau memaksakan keduanya bergabung karena kondisi fisiknya masih jauh dari kata sempurna. 

Rodrigo melanjutkan kalau kebugaran Simic dan Rohit belum maksimal sehingga tidak dipaksakan untuk melahap semua menu latihan yang diberikan. Selain tentunya untuk menghidari kedua pemain asing ini cedera.

"Dua pemain ini tidak bisa segera bergabung dengan tim dulu. Akan berbahaya jika memaksakan mereka berlatih keras. Mereka harus beradaptasi dulu," buka Rodrigo.

“Akibatnya bisa cedera. Saat ini mereka mungkin masih 'jet lag' dan mungkin sulit tidur untuk beberapa hari," jelas Rodrigo.

Sementara itu tim pelatih tetap fokus kepada peningkatan fisik pemain. Namun yang menjadi pembeda adalah adanya skema membangun serangan dari sisi sayap. 

"Kami ingin pemain bermain lebih melebar. Pertama, dengan bek kiri dan kanan. Kedua, kami meminta pemain sayap untuk mengirimkan bola dari sayap dan meningkatkan kualitas umpan untuk para penyerang," tambahnya.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial