Berita


Sylvano Comvalius Sudah Kantongi Kekuatan PSIS Semarang

08 December 2019   08:59:04
Sylvano Comvalius Sudah Kantongi Kekuatan PSIS Semarang

SHOPEE LIGA 1 2019 PSIS Semarang AREMA FC

MAGELANG - Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius, menyebut PSIS Semarang bukan lagi lawan yang asing bagi timnya. Sebab, Singo Edan sudah berulang kali berjumpa PSIS sepanjang tahun 2019 ini.

Arema FC akan menantang PSIS pada pertandingan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 pada hari Minggu (8/12) petang WIB. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

"Ini akan menjadi pertandingan yang seru. Kami sudah tiga kali berjumpa PSIS, dua kali di pramusim dan sekali di Malang. Jadi, kami tahu seperti apa kekuatan PSIS. Mereka tim yang kuat," kata Comvalius.

Arema FC dan PSIS memang dua kali bertemu di laga pramusim. Lantas, keduanya berjumpa di putaran pertama Shopee Liga 1 2019, saat itu laga berakhir dengan skor 1-1. Gol Arema dicetak Hamka Hamzah dan gol PSIS dicetak Claudir Marini.

Tiga pertemuan tersebut menjadi rujukan bagi Comvalius untuk menilai seperti apa tim PSIS. Hasil imbang 1-1 saat bermain di Stadion Kanjuruhan, kata Comvalius, adalah bukti bahwa PSIS tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Saya yakin tidak akan mudah untuk meraih kemenangan di sini, tetapi kami datang untuk mengambil poin. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa mendapat poin," ucap pemain asal Belanda.

Arema FC sendiri datang ke markas PSIS dengan catatan yang kurang impresif. Singo Edan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Shopee Liga 1 2019.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial