Berita


Tantang Persija, Persela Coba Ulang Memori Lawan Bali United

15 November 2019   06:26:26
Tantang Persija, Persela Coba Ulang Memori Lawan Bali United

SHOPEE LIGA 1 2019

BEKASI - Tim Persela Lamongan, akan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam laga tunda Shopee Liga 1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (15/11) sore.

Bentrokan keduanya bakal menarik, tim tamu Laskar Joko Tingkir yang saat ini berada di zona degradasi, akan berambisi beranjak dari urutan 17 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Sementara di sisi lain, Macan Kemayoran yang berada di posisi 12, juga berambisi menjauh dari kejaran tim-tim papan bawah.

“Sampai saat ini kita belum tahu tim mana yang akan degradasi dan yang tidak,” ujar Nil Maizar, Pelatih Persela, Kamis (14/11).

Dengan ambisi keluar dari zona degradasi, Persela berharap memori indah saat mampu menahan imbang Bali United, Kamis (31/10) silam akan kembali terulang saat menantang Persija.

“Mudah-mudahan dengan pemain yang ada kita bisa mencuri poin di kandang Persija. Kalau saya sih tetap optimis ya, yang penting taktiknya bisa jalan, sama waktu di Bali kita juga ada beberapa pemain absen, jadi kita maksimalkan taktik saja,” katanya.

Namun, dikatakan Nil Maizar, Macan Kemayoran sedang dalam kepercayaan diri lebih. Pasca mendapatkan hasil positif di tiga laga terakhir, dengan menahan imbang Semen Padang 2-2, menang melawan Tira Kabo 2-0, dan Borneo FC 4-2. “Ya, mereka luar biasa,” ucapnya lagi.

Keperkasaan tim asal Ibukota ini, didukung dengan bomber Persija Marko Simic yang tengah on fire. Di laga melawan Borneo FC, Simic bahkan mencetak empat gol.

“Ini yang harus kita antisipasi, terutama Simic yang performanya sedang bagus,” tutur Nil Maizar.



Berita Lainnya

Torres Prioritaskan Target Tim
27 January 2020   22:15:29
Persib Intensif Pemusatan Latihan Di Lembang
27 January 2020   21:58:31

Commercial