Berita


Tira Kabo Kecewa Gagal Menang

17 December 2019   10:17:17
Tira Kabo Kecewa Gagal Menang

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSELA Lamongan PS.TIRA

BOGOR - Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko tak bisa menutupi rasa kecewanya usai ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (16/12).

Laskar Padjajaran sempat unggul lebih dulu lewat tendangan Ciro Alves yang menembus gawang Dwi Kuswanto. Namun keunggulan itu buyar di menit akhir laga setelah Riyatno Abiyoso sukses menjaringkan bola ke gawang Angga Saputro.

"Seperti yang sudah diketahui bahwa di laga ini kami tampil di kandang dan tentunya sangat mengecewakan karena hasilnya tidak memuaskan," ujar Igor.

"Apalagi gol tersebut (gol Persela) disebabkan karena kesalahan yang sepele, tapi kami tetap berharap di laga selanjutnya kami bisa bermain lebih baik lagi," sambungnya.

Igor memberikan apresiasi khusus kepada Ciro yang kembali memberikan kontribusi terhadap tim dengan menyumbangkan satu gol. Ia menyimpan harapan khusus agar Ciro tetap bertahan bersama Laskar Padjajaran musim depan.

"Ciro pemimpin kesebelasan kami, ia memimpin tim di Bali, dan dia juga kapten di laga ini. Bisa dikatakan kami kekurangan dua atau tiga pemain yang selevel dengan Ciro," lanjut Igor.

"Saya sangat senang bahwa Ciro bisa main di tim kami. Saya berharap rekan yang lain berusaha menyamakan level dengan Ciro. Saya sangat senang jika Ciro tetap bertahan di sini. Saya harap Ciro bisa terus bermain bersama kami," tutup pelatih asal Belarusia tersebut.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial