Berita


Tren Positif, Persela Percaya Diri Tantang Persib

02 December 2019   18:52:35
Tren Positif, Persela Percaya Diri Tantang Persib

SHOPEE LIGA 1 2019 PERSIB BANDUNG PERSELA LAMONGAN

BANDUNG - Persela Lamongan sedang dalam kepercayaan diri tinggi saat menantang Persib Bandung pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12). 

"Mudah-mudahan besok lawan Persib bisa menampilkan permainan yang maksimal, sehingga keinginan kami mendapatkan poin di sini bisa tercapai. Kalau kita dapat 1 alhamdulillah, kalau dapat 3 ya syukur alhamdulillah. Jangan sampai kalah," ujar pelatih Persela, Nil Maizar, Senin (2/12). 

Keyakinan bisa mendapatkan hasil yang bagus lawan Persib, tak lain karena Persela membawa bekal positif dalam lawatannya ke Bandung. Dalam dua laga sebelumnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini memperoleh dua kemenangan beruntun dengan mengalahkan Perseru Badak Lampung dan Borneo FC. 

"Mental lebih baik, mereka sudah mulai ada kepercayaan diri lagi setelah hasil positif. Cuma memang dengan kemenangan kemarin mereka semakin yakin," ucap Nil Maizar.

Kepercayaan diri anak didik Nil Maizar ini kian meninggi. Persela bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. "Pemain juga dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera atau kartu kuning," katanya lagi.

Apalagi, di pekan ke-30, Maung Bandung -nama lain Persib- tidak dapat menurunkan komposisi ideal. Bomber andalannya, Ezechiel Ndouassel absen saat timnya bersua Persela. 

"Ya Ndouassel tidak bisa main, tapi pemain pengganti bagus-bagus juga, antara pemain inti dan cadangan tidak jauh berbeda. Persib ini tim yang luar biasa, ada atau tidaknya dia tetap sama," tutur Nil. 

Nil Maizar pun meminta Arif Satria dan kawan-kawan bisa fokus sepanjang laga demi mendapatkan hasil manis dari kandang Persib.

"Fokus penjagaan lawan dan juga fokus penjagaan daerah. Karena kalau kita tidak jaga lawan dan daerah pasti tidak bagus. Jadi ketika peluang mereka untuk shooting harus kita hadang juga, jangan sampai seenaknya melakukan shooting di depan gawang kita," ujarnya menambahkan. 



Berita Lainnya

Rasiman Kirim Salam Hormat Sebelum Berduel
05 December 2019   21:00:29
Persib Evaluasi Tim Jelang Away Ke Sleman
05 December 2019   20:53:23
Persela Fokus Laga Per Laga
05 December 2019   18:37:30

Commercial