Berita


Widodo Puas Satu Poin Di Gianyar

02 March 2020   14:47:43
Widodo Puas Satu Poin Di Gianyar

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSITA Tangerang Bali United

GIANYAR - Pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020, tim-tim promosi cukup merepotkan. Ketiga tim promosi musim ini tidak ada yang mengalami hasil minor. Persiraja Banda Aceh berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0. Persik Kediri, mampu menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. Terakhir, Persita Tangerang memaksa Bali United bermain imbang dengan skor kacamata di depan pendukungnya sendiri.

Menariknya, ketiga tim tersebut merupakan kandidat juara musim ini. Bali United sendiri adalah juara Shopee Liga 1 2019. Sebenarnya, Serdadu Tridatu tampil dominan sejak menit awal. Tapi, kecerdikan Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro yang merupakan mantan arsitek Bali United, membuyarkan semuanya.

Bisa menahan imbang tuan rumah membuat Widodo berpuas diri. Ayah dua anak tersebut mengatakan jika pertandingan perdana berjalan kurang mulus. “Pertandingan perdana, biasanya tidak berlangsung dengan mulus. Itu yang kami alami,” ujarnya.

Tapi dengan menghadapi tim juara musim lalu, Widodo mengungkapkan jika anak asuhnya tampil lebih bersemangat dan berhasil menahan imbang Bali United. Dia pun mengulang ucapan saat sesi pre match press conference. Dimana dia mengatakan jika sepak bola bukanlah ilmu pasti dan apapun bisa terjadi.

“Setidaknya kami sudah membawa satu poin. Pemain tadi (kemarin) cukup bersemangat karena bermain malawan tim juara bertahan. Sudah saya katakan sebelumnya kalau tidak ada hukum pasti di sepak bola,” bebernya.

Mengenai jalannya pertandingan kemarin, Widodo mengaku jika ada beberapa kesalahan yang dibuat anak asuhnya. Mungkin saja karena faktor lapangan yang tergenang air setelah hujan sejak siang kemarin. 

“Beberapa kali pemain kami sering hilang bola. Tapi, pemain kami sudah bekerja keras dan disiplin,” pungkasnya. 



Berita Lainnya

Misi Utama Pesut Etam Benahi Fisik
09 July 2020   15:11:55

Commercial

?>