Berita


Amunisi Tambahan Persis Solo

Dibuat tanggal 14 August 2019
Amunisi Tambahan Persis Solo

LIGA 2 2019 PERSIS SOLO

MADIUN - Persis Solo terus bersiap diri menjamu PSIM Yogyakarta pada lanjutan Grup Timur Liga 2. Kedua tim dijadwalkan bertarung di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat (16/8) mendatang.

Jelang duel Derbi Mataram itu, tim Laskar Sambernyawa mendapatkan kabar gembira. Kabar positif itu menyangkut kondisi kebugaran pemain.

Persis mendapatkan tambahan amunisi di bek sayap dan gelandang. Dua pemain yang sempat dibekap cedera, Dedi Tri Maulana dan Slamet Budiyono sudah pulih dari problem itu.

Pelatih Kepala Persis, Choirul Huda menyebut dua pemain itu sudah menjalani latihan rutin. Hanya saja, dirinya masih mencermati kondisi Slamet dan Dedi secara detail.

"Memang sudah latihan hari ini, tapi perlu diobservasi lebih jauh. Karena kan setelah cedera ada beberapa hal yang harus dikembalikan seperti mental dan kebugaran," kata pelatih yang akrab disapa Cak Irul itu.

Hadirnya dua pemain itu jelas menjadi angin segar bagi Persis. Slamet akan menambah pilihan di sektor sayap yang selama ini memang jadi andalan serangan tim Kota Bengawan.

"Tapi Muhammad Isa dan Wahyu Kristanto masih absen. Untuk yang lain kami berharap kondisinya tetap prima," ujar Irul.