Berita


Kalah Lagi, Konsentrasi Jadi Kambing Hitam PSGC

10 August 2019   14:14:23
Kalah Lagi, Konsentrasi Jadi Kambing Hitam PSGC

LIGA 2 2019 PSGC CIAMIS

MEDAN - PSGC Ciamis gagal mencuri poin atas PSMS Medan. Laskar Galuh -julukan PSGC Ciamis- dipaksa menyerah dari tuan rumah dengan skor 1-2 pada pekan ke-10 Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (8/8) lalu.

Meski kalah, jajaran pelatih PSGC Ciamis tetap memberikan apresiasi pada para pemainnya. Sebab, secara permainan klub asal Ciamis ini bisa mengimbangi.

Bahkan PSGC Ciamis berhasil unggul lebih dulu pada menit 11 lewat gol Fabio Marko. Namun tiga menit berselang berhasil disamakan PSMS melalui Ilham Fathoni pada menit 14. Kemudian tuan rumah berbalik unggul pada menit 82 melalui Yuda Risky Irawan.

Karena itu Asisten Pelatih PSGC Ciamis, Ayi Daud tidak ragu memuji sepak terjang anak didiknya. “Pertandingan kemarin kita kalah, tapi perjuangan teman-teman (pemain) saya apresiasi karena telah berjuang. PSMS Medan mendapatkan hasil yang layak. Pertandingan berjalan seimbang, kita kecolongan menit-menit 80-an,” ujar Ayi Daud.

Menurutnya kunci keberhasilan timnya mencetak gol lebih dulu karena bermain lepas.

“Sejak awal kami siap memberikan perlawanan ke PSMS, motivasi ke teman-teman untuk tidak memandang PSMS di papan atas, kami di papan bawah. Kita sama-sama punya peluang, itu motivasi para pemain sehingga fight di menit awal,” tutur dia.



Berita Lainnya

Persiraja Optmis Melaju Ke Semifinal 
14 November 2019   09:24:20
Rafael Berges Sedih Mitra Kukar Gagal Menang
14 November 2019   09:11:05

Commercial