Berita


Liestiadi Ingin Pemainnya Awasi Sirvi Arvani Sang Top Scorer

Dibuat tanggal 13 August 2019
Liestiadi Ingin Pemainnya Awasi Sirvi Arvani Sang Top Scorer

LIGA 2 2019 BLITAR BANDUNG UNITED FC

TANGERANG - Menjelang menghadapi Persita, pelatih Blitar Bandung United (BBU) Liestiadi ingin timnya tetap serius untuk merealisasikan target hasil imbang, Selasa (13/8) di Stadion Benteng Tangerang.

Upaya yang dilakukan adalah dengan berupaya menghentikan penyerang tajam dari Persita sekaligus bersaing di papan top scorer sementara Liga 2, yakni Sirvi Arfani yang telah mencetak 9 gol.

Namun, Liestiadi tahu Sirvi Arfani mampu mencetak gol banyak juga adanya peran dari lini kedua. Ada nama yang cukup berpengalaman macam Egi Melgiansyah.

"Kalau dari nama saya kenal satu nama sering jumpa di Liga 1 2008-2009 yaitu Egi Melgiansyah lalu M Robi tapi dalam pertandingn sepak bola biasa yang kita waspadai adalah striker, di sini Sirvi Arfani salah satu top scorer," papar Liestiadi.

Satu nama lain yang wajib diwaspadai BBU adalah Aldi Al Achya. Seroang pemain yang punya kontribusi besar saat ini di tim berjuluk Pendekar Cisadane.

"Tidak melupakan Aldi Achya juga dan gelandang-gelandang mereka termasuk Egi, mereka punya penglaman di liga 2 dan Liga 1," sebutnya.