Berita


Persib U-20 Benamkan Arema FC U-20, Yadi Mulyadi Masih Punya Catatan Evaluasi

Dibuat tanggal 04 August 2019
Persib U-20 Benamkan Arema FC U-20, Yadi Mulyadi Masih Punya Catatan Evaluasi

LIGA 1 U-20 2019 PERSIB BANDUNG U20 AREMA FC U20

BANDUNG - Persib Bandung U-20 kembali torehkan kemenangan di kandang sendiri melawan Arema FC U-20 dalam laga lanjutan Grup B Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019. Persib unggul 2-0 lewat gol Jovan Affan dan Julius Josesl di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (3/8).

Menurut pelatih Persib U-20 Yadi Mulyadi laga berlangsung seru. Kedua tim greget untuk memenangkan pertandingan, namun timnya keluar sebagai pemenang dan harus disyukuri.

"Alhamdulillah kita wajib bersyukur, bahwa pertandingan hari ini kita dapat tiga poin, dan Alhamdulillah pertandingan sangat seru menurut saya, dan pemain tim saya bisa memenangkan pertandingan," ungkap Yadi usai laga.

Yadi menerangkan timnya bermain disiplin dan melakukan segala instruksinya dengan cukup baik. Sayang ketika mereka mampu mencetak gol di menit 36, serangan menjadi kendor. Kondisi itu yang masih harus dievaluasi.

"Di babak pertama kita memang sesuai instruksi semua pemain, ketika kita leading mereka kendor, mungkin itu yang harus dievaluasi," paparnya.

Menurut mantan pemain Persib ini, level permainan Ilham Qolba cs. masih ada satu step lagi di atas. Ia optimis kedepan pemainnya akan mencapai tingkatan tersebut guna menjuarai kompetisi.

"Sebenarnya level mereka ada satu tingkat lagi, karena atmosfer pertandingan sore ini terpengaruh dengan adanya suporter jadi sedikit agak emosi, kedepan harus saya perbaiki," tandasnya.