Berita


Pihak Kepolisian Total Bantu Panpel Arema

Dibuat tanggal 15 August 2019
Pihak Kepolisian Total Bantu Panpel Arema

SHOPEE LIGA 1 2019 AREMA FC PERSEBAYA

MALANG – Derbi Jatim antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 dipastikan mendapatkan pengamanan ketat. Hal ini bisa dibuktikan dengan jumlah tim keamanan yang disiapkan oleh Panpel Arema, untuk menyukseskan pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (15/8) ini.

“Ada 1749 personil keamanan untuk pertandingan ini. Sebagai antisipasi, juga masih ada tim on call setiap waktu, melihat kondisi di lapangan nantinya,” ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Menurut dia, panpel sudah bekerja ekstra maksimal agar pertandingan berlangsung sukses dan aman. Standar operasional termasuk sesuai dengan standar dari pihak kepolisian, telah dilaksanakan.

Ia berharap, dengan upaya yang sudah dilakukan Panpel dan pihak keamanan, suporter bisa membantu keadaan tetap kondusif. Sesuai dengan ketentuan pertandingan, tidak melanggar law of the game.

“Jangan ada flare, bom asap dan hal lainnya yang melanggar regulasi. Jangan berbuat hal yang bisa menimbulkan sanksi dan merugikan tim,” tambah dia.

Sementara itu, untuk laga Arema melawan Persebaya, dirinya yakin 30 ribu penonton akan masuk ke Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Saat ini, sebanyak 30 ribu lembar tiket telah terjual di tiket box dan kantor Arema. Sedangkan sisanya telah terdistribusi pula ke korwil serta mitra kerja.

“Loket sudah pasti tidak buka karena tiket sudah habis. Sedangkan antisipasi membludaknya suporter, kami berharap, yang tidak bertiket, yang belum dapat tiket, jangan hadir di Stadion Kanjuruhan, nonton di rumah masing-masing,” ungkapnya.