Mophie Power Penghasil Uang Apk Download Latest 2021

Mophie Power penghasil uang sedang marak dibicarakan pada tahun 2021 ini. Banyak yang mengklaim bahwa aplikasi terbukti membayar kepada penggunanya. Tidak heran, banyak yang tergiur dan berbondong-bondong menggunakan aplikasi ini.

Ya, sejak kemunculannya, aplikasi penghasil uang memang selalu berhasil menarik animo masyarakat. Kenapa demikian? Ya siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang dengan mudah lewat aplikasi. Nah, di bawah ini akan kami bahas seluk beluk mengenai aplikasi Mophie Power.

Review Aplikasi Mophie Power Penghasil Uang

Review-Aplikasi-Mophie-Power-Penghasil-Uang

Banyaknya pengguna smartphone membuat developer harus berinovasi menciptakan aplikasi dan website yang bisa menarik perhatian masyarakat luas. Salah satu ide cerdas yang mereke kembangkan adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

Ya, sekarang ini sudah banyak aplikasi berbasis Android yang terpercaya dan bisa memberikan penghasilan kepada penggunanya. Mereka juga terbukti membayar, bisa dalam bentuk mata uang yang ditransfer ke dompet digital, vocher pulsa prabayar, voucher belanja, game dan lain sebagainya.

Tidak heran, aplikasi semacam ini sangat diminati masyarakat luas. Mereka dengan sukarela mengunduhnya dengan harapan bisa mendapatkan uang seperti yang dijanjikan. Namun, apakah harapan mereka sesuai dengan kenyataan?

Biasanya, untuk mendapatkan uang dari aplikasi, pengguna wajib mengerjakan dan menyelesaikan beberapa task atau misi yang tersedia. Semua misi sebisa mungkin harus diselesaikan agar bisa mendapatkan poin yang maksimal.

Beberapa tugas yang lumrah dan ada di aplikasi penghasil uang seperti download aplikasi/game, isi survey, baca artikel, mengundang teman dan masih banyak lagi. Semua misi harus rutin diselesaikan setiap hari agar bisa mengumpulkan poin yang banyak.

Nah, setelah terkumpul dalam jumlah yang banyak, poin tersebut bisa kalian tukarkan dengan uang. Uangnya bisa ditransfer ke dompet digital seperti DANA, OVO, PayPal atau dijadikan voucher pulsa, belanja dan game.

Lalu bagaimana dengan Mophie Power? Berbeda dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, Mophie Power tidak menggunakan sistem poin. Alih-alih menyelesaikan misi untuk mendapatkan poin dan uang, Anda harus berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan di Mophie Power.

Ya, pengguna diwajibkan melakukan investasi dalam jumlah tertentu jika ingin mendapatkan keuntungan. Aturannya, semakin banyak investasi yang dilakukan, semakin banyak pula keuntungan yang akan didapatkan oleh pengguna.

Selain itu, Anda juga tidak bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Harus top up dalam jumlah tertentu agar bisa mendaftar dan menggunakan aplikasi Mophie Power ini. Bagaimana? Apakah Anda masih tertarik?

Apakah Mophie Power Terbukti Membayar?

Apakah-Mophie-Power-Terbukti-Membayar

Setiap kali ada aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang, pengguna sering menanyakan keabsahan dan validitasnya. Mereka tentu tidak mau rugi, sudah investasi waktu, tenaga dan pikiran, ternyata justru pepesan kosong alias tidak mendapatkan apa-apa.

Bicara mengenai aplikasi penghasil uang yang mainstream, sistem menghasilkan uang di dalamnya jelas. Pengguna harus mengumpulkan poin, yang selanjutnya bisa dicairkan jika sudah mencapai batas/limit penarikan.

Sistem di atas sangat jelas, sejelas warna hitam di atas putih. Artinya, player akan mendapatkan uang sesuai dengan usaha mereka. Jika mereka malas-malasan dalam mengerjakan task dan misi, poin yang mereka kumpulkan akan minimalis.

Sebaliknya, jika mereka telaten menyelesaikan misi yang ada di aplikasi setiap hari, poin yang mereka dapatkan juga banyak. Hasilnya, mereka bisa melakukan penarikan DANA dalam frekuensi yang cukup sering.

Lalu bagaimana dengan Mophie Power? Apakah mereka benar-benar membayar pemainnya? Sejauh ini belum ada testimoni dan review yang bisa dipertanggungjawabkan dari para pengguna. Namun berdasarkan selentingan kabar, Mophie Power terbukti membayar.

Buktinya semakin banyak pengguna yang rela mengeluarkan biaya sebesar Rp100.000 untuk menjadi member Mophie Power. Sedikit banyak, hal ini bisa menjadi bukti bahwa aplikasi tersebut terbukti membayar kepada member-nya.

Jika Anda ingin mencoba membuktikannya, maka bisa daftar menjadi salah satu member-nya. Anda cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp100.000, untuk kemudian top up sejumlah dana lainnya sebagai investasi awal.

Cara Daftar Menjadi Member di Mophie Power Penghasil Uang

Cara-Daftar-Menjadi-Member-di-Mophie-Power-Penghasil-Uang

Seperti yang telah dibahas di atas, Anda harus daftar terlebih dahulu agar bisa berinvestasi di Mophie Power. Masalahnya, aplikasi ini tidak bisa ditemukan di Google Play, karena itu harus daftar langsung melalui website Mophie Power.

Website Mophie Power bisa Anda akses melalui browser seperti Mozilla Firefox, Opera Mini, Google Chrome, UC Browser dan lain sebagainya. Terserah, Anda bisa mengaksesnya melalui smartphone atau PC/laptop.

Intinya, pastikan device Anda terhubung dengan jaringan internet yang stabil, agar proses pendaftaran di Mophie Power lancar tanpa masalah. Jika sudah, maka cara daftar menjadi member di Mophie Power bisa Anda simak di bawah ini :

  • Buka browser yang biasa Anda gunakan, baik di PC maupun HP.
  • Setelah browser terbuka, masukkan alamat berikut di address bar, yaitu https://mophiepower.com/?parentid=720RWJ.
  • Tunggu sampai website benar-benar terbuka dengan sempurna.
  • Jika sudah, masuk ke menu Registrasi.
  • Selanjutnya masukkan data diri Anda, seperti nama, alamat, email, nomor HP dan selengkapnya.
  • Setelah semua data dimasukkan dan dicek dengan benar, Anda bisa klik Daftar.
  • Terakhir tunggu beberapa menit hingga akun Anda berhasil dibuat.

Nah, dengan cara di atas, Anda sudah resmi menjadi member dari Mophie Power. Anda juga akan mendapatkan alamat akun, yang nantinya bisa Anda gunakan untuk login ke aplikasi Mophie Power. Sampai sini, proses pendaftaran selesai dan selanjutnya tinggal melakukan investasi.

Langkah mendapatkan uang di Mophie Power tidak cukup di pendaftaran saja, karena harus investasi dalam jumlah tertentu terlebih dahulu. Cara investasi dan top up di Mophie Power akan dijelaskan di subjudul berikut ini.

Cara Top Up di Mophie Power

Cara-Top-Up-di-Mophie-Power

Anda harus membayar Rp100.000 agar bisa menggunakan Mophie Power untuk menghasilkan uang. Nah, setelah daftar jadi member, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah top up yang ditujukan ke rekening resmi Mophie Power.

Bagaimana caranya? Caranya mudah kok, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

  • Pertama buka website Mophie Power dan Login sesuai alamat akun yang telah Anda buat barusan.
  • Setelah berada di beranda utama, Anda bisa langsung klik menu Isi Ulang.
  • Masukkan nominal top up, yaitu Rp100.000.
  • Di sana juga sudah tersedia nomor rekening resmi Mophie Power.
  • Lanjutkan top up dengan mentransfer uang Rp100.000 ke rekening tersebut.
  • Jangan lupa untuk memasukkan nama Anda sesuai dengan nama yang ada di rekening.
  • Jika sudah, upload bukti transfer tersebut ke menu Isi Ulang.
  • Selesai, sekarang Anda sudah bisa mulai berinvestasi dan menghasilkan uang di Mophie Power.

Cara Investasi di Mophie Power

Cara-Investasi-di-Mophie-Power

Bisa dibilang, top up senilai Rp100.000 di atas hanya permulaan, yaitu agar Anda memiliki bekal untuk melakukan investasi. Nah, setelah Anda berhasil top up sejumlah dana ke akun Anda, maka selanjutnya bisa memilih jumlah investasi yang diinginkan.

Sedangkan, cara investasi di Mophie Power adalah sebagai berikut :

  • Pertama, Anda harus buka website Mophie Power dan Login ke akun Anda.
  • Setelah berhasil masuk ke halaman utama Mophie Power, langsung saja klik Milik ku.
  • Setelah menu terbuka, lanjutkan dengan melakukan investasi yang Anda inginkan.
  • Sekarang pilih nominal investasi yang Anda inginkan.
  • Ingat, semakin besar investasi yang Anda lakukan, pendapatan yang akan diterima juga besar, begitu pula dengan sebaliknya.
  • Selanjutnya klik Beli untuk melakukan investasi di Mophie Power.
  • Pada tahap ini, yang harus Anda lakukan adalah menunggu hingga investasi Anda menghasilkan uang.
  • Untuk tahu sudah berapa uang yang Anda dapatkan, bisa mengecek menu deposito.
  • Di sana akan tertera dengan jelas uang yang telah Anda dapatkan hingga saat ini.

Cara Lain Mendapatkan Uang di Mophie Power

Cara-Lain-Mendapatkan-Uang-di-Mophie-Power

Cara mendapatkan uang di Mophie Power tidak hanya dengan melakukan investasi saja. Ada cara lain yang bisa Anda lakukan, dan cara ini gratis 100%. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mengundang orang lain agar ikut menggunakan dan berinvestasi di Mophie Power.

Setelah Anda berhasil mengajak 1 orang untuk menggunakan Mophie Power, Anda akan mendapatkan komisi yang menggiurkan. Orang tersebut akan menggunakan kode referral milik Anda untuk daftar menjadi member dan berinvestasi di Mophie Power.

Sebenarnya, hal ini sama-sama menguntungkan, karena Anda akan mendapatkan komisi dari aktivitas ini. Teman Anda yang berhasil diundang tersebut juga akan mendapatkan benefit setelah menggunakan kode referral yang dibagikan.

Aturannya adalah, semakin banyak orang yang berhasil Anda undang, komisi yang akan Anda dapatkan dari Mophie Power dijamin menggiurkan. Karena itu, jangan ragu-ragu untuk mengundang orang lain supaya ikut menggunakan Mophie Power.

Anda bisa membagikan kode referral lewat platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Semuanya akan semakin mudah jika Anda memiliki teman atau followers media sosial yang banyak.

Cara Kerja Mophie Power

Cara-Kerja-Mophie-Power

Sebenarnya, bagaimana sih cara kerja dari Mophie Power? Kenapa orang bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini? Well, cara kerja dari Mophie Power sangatlah sederhana, sedikit banyak mirip dengan aplikasi yang menggunakan skema ponzi.

Mophie Power memang memiliki sistem kerja yang mirip dengan skema ponzi, dimana pengguna harus mendaftar, top up sejumlah uang dan mengajak teman untuk mendapatkan bonus tambahan. Sejauh ini, investasi di Mophie Power tidak ada yang gratis.

Karena itu, jika Anda penasaran, ya harus transfer ke rekening Mophie Power sejumlah uang. Nominal terkecil yang tersedia adalah Rp100.000. Nantinya, Anda akan mendapatkan keuntungan setiap satu jam, semakin besar jumlah investasi, semakin besar pula cuan yang didapatkan.

Sangat aneh memang, karena pengguna nyaris tidak perlu melakukan apa-apa untuk menghasilkan uang. Jika keuntungan sudah dirasa banyak, maka bisa mencairkan deposito tersebut, yaitu langsung ke rekening masing-masing pengguna.

Well, unsur yang terlihat mudah ini lah yang membuat aplikasi skema ponzi seperti Mophie Power laris manis. Karena itu, banyak orang yang percaya dan rela transfer dana minimal Rp100.000 agar bisa mencicipi kemudahan tersebut.

Apakah Benar Mophie Power Menghasilkan Uang?

Apakah-Benar-Mophie-Power-Menghasilkan-Uang

Jadi, apakah Mophie Power benar-benar bisa menghasilkan uang?

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Mophie Power sendiri, di sana tertulis bahwa aplikasi ini benar-benar bisa memberikan uang kepada penggunanya. Besarnya uang yang didapatkan tergantung dari seberapa banyak nominal investasi yang dilakukan penggunanya.

Berikut hitung-hitungannya (resmi dari Mophie Power) :

Jumla Top Up Jumlah Penghasilan Per Jam
Rp100.000 Rp50
Rp380.000 Rp600
Rp1.000.000 Rp1.900
Rp2.200.000 Rp4.600
Rp11.000.000 Rp31.000

Jika dilihat dari tabel di atas, bisa disimpulkan bahwa investasi di Mophie Power sangat menggiurkan. Cukup top up sejumlah uang, tunggu beberapa lama, dan nikmati hasilnya dalam beberapa hari. Pengguna pun tidak perlu melakukan hal lainnya, cukup diam dan menunggu.

Namun, apakah investasi di Mophie Power aman dan disarankan? Jawabannya bisa Anda temukan di ulasan berikutnya.

Apakah Aman Berinvestasi di Mophie Power?

Apakah-Aman-Berinvestasi-di-Mophie-Power

Mungkin benar, aplikasi Mophie Power ini terbukti menghasilkan dan membayar kepada penggunanya. Namun, apakah aman menggunakan aplikasi untuk investasi? Jika aman, seberapa aman kah aplikasi tersebut?

Salah satu hal yang jadi masalah dari aplikasi ini adalah skema ponzi yang dianutnya, dimana pengguna harus daftar, membayar sejumlah uang dan mengundang orang lain untuk mendapatkan bonus tambahan.

Sedikit banyak, aplikasi ini mirip dengan money game, yang sangat tidak disarankan. Hingga sekarang, banyak orang yang terjebak pada aplikasi-aplikasi semacam ini. Tidak ada keuntungan yang mereka dapatkan, yang ada justru kerugian.

Mungkin masih terasa manis di awal, karena masih banyak member yang daftar dan bergabung. Namun jika sudah tidak seramai dulu, pengelola bisa kabur membawa semua uang pengguna. Hal-hal semacam ini sudah sering terjadi, jadi Anda harus hati-hati jangan sampai terjebak.

Kesimpulannya adalah, tidak ada jaminan keamanan dalam menggunakan aplikasi penghasil uang dengan kedok investasi seperti Mophie Power. Segala macam penyalahgunaan terbuka lebar dalam skema ponzi seperti ini, jadi tanggung segala risiko sendiri jika Anda masih ngeyel.

Berikut alasan lain kenapa aplikasi Mophie Power tidak aman :

1. Tidak Terdaftar di Google Play

Biasanya, aplikasi Android bisa di-download dari Google Play. Aplikasi-aplikasi yang bisa didapatkan dari Google Play dapat dipastikan legalitasnya. Karena itu, aman untuk dipasang di smartphone Anda.

Aplikasi tersebut juga dijamin bebas dari virus dan malware, karena sudah dipindai atau scan dengan Play Protect. Hal ini berlaku untuk semua aplikasi yang legal di Google Play.

Berbeda dengan aplikasi Mophie Power, yang ternyata hanya bisa diakses melalui website. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menggunakan browser seperti Google Chrome dan semacamnya.

Hal ini seharusnya menjadi alasan, kenapa Anda tidak boleh gegabah menggunakan aplikasi sistem ponzi seperti Mophie Power ini.

2. Tidak Diawasi oleh OJK

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan adalah badan pemerintahan yang tugasnya mengawasi lembaga yang bergerak dalam bidang keuangan dan pendanaan. OJK mengawasi aplikasi semacam pinjaman online, aplikasi investasi dan lain sebagainya.

Berdasarkan ulasan di atas, Mophie Power bisa dianggap sebagai aplikasi untuk berinvestasi, karena pengguna harus top up sejumlah uang terlebih dahulu.

Masalahnya, aplikasi ini ilegal dan tidak terdaftar di OJK, karena itu berada di luar pengawasan pihak berwenang. Karena itu, peluang terjadinya penyalahgunaan di aplikasi ini semakin besar.

Intinya, OJK tidak bertanggung jawab tentang aktivitas dan risiko yang mungkin terjadi pada aplikasi Mophie Power.

Well, bisa dipastikan, dengan semua alasan di atas, menggunakan Mophie Power tidak 100% aman. Ada peluang terjadinya penyalahgunaan yang akan merugikan Anda.

Mophie Power penghasil uang mungkin memang menghasilkan, namun risiko terjadinya kerugian juga sangat besar. Jika Anda memang benar-benar ingin investasi, maka bisa melakukannya di aplikasi yang terdaftar di OJK.

 

Lihat Juga :