Download WhatsApp Clone Apk Versi Terbaru 2022

liga-indonesia.id – WhatsApp Clone Apk atau akronimnya WA Clone adalah aplikasi modifikasi pihak ketiga. Aplikasi ini untuk membantu pengguna bisnis di Web Clone WhatsApp.

Seperti yang Anda lihat, ketika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menggandakan akun WA atau istilah akun WhatsApp ganda. Semua orang tahu bahwa WhatsApp adalah aplikasi obrolan online paling populer daripada aplikasi obrolan lainnya. Anda dapat berkomunikasi dengan mudah, baik melalui chat/SMS maupun telepon biasa dan video call.

Namun, karena perkembangan teknologi yang sangat pesat, tidak menutup kemungkinan kini ada versi WhatsApp yang berbeda. WhatsApp Clone Apk (WA Clone) adalah salah satu versi Mod yang sangat kompleks yang diminati pengguna.

Akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Clone Apk ini. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat menggandakan akun WhatsApp Anda di satu perangkat seluler.

Tentunya fitur seperti ini yaitu Dual WA Accounts tidak akan bisa kamu dapatkan jika masih menggunakan WhatsApp asli. Terlepas dari kelebihan akun WhatsApp ganda, WhatsApp Clone Apk masih menawarkan banyak fitur hebat seperti semua varian WA Apk lainnya.

Bagi yang ingin mencoba berbagai fitur dan mencoba semua fitur WA Clone Apk. Anda harus dapat mengunduh dan menginstal file aplikasi. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa sangat sulit untuk menemukan tautan unduhan WhatsApp Clone Apk.

Pasalnya, Google Play Store atau pasar resmi lainnya tidak akan pernah menawarkan aplikasi dari pengembang lain. Untuk itu kami hadirkan pembahasan tentang WhatsApp Web Apk Clone. Sehingga Anda dapat menemukan link download dengan mudah dan gratis.

Selain whatsapp clone, kalian juga bisa mencoba aplikasi whatsapp lainnya seperti WA GB yang asli loh guys.

Ulasan WhatsApp Clone Apk (WA Clone)

WhatsApp Clone Apk

WhatsApp Clone Apk adalah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dengan banyak fitur lanjutan tambahan. Artinya WhatsApp Clone Apk tidak berasal dari pihak resmi yang bisa Anda unduh secara gratis dari Play Store.

Meski resmi menyediakan dua versi aplikasi WA Clone seperti WhatsApp Original dan WhatsApp Bussines. Namun, masih banyak pengguna yang kurang puas dengan kedua versi WhatsApp Resmi tersebut.

Di WhatsApp Clone Apk ini, Anda juga dapat menggunakan fitur-fitur seperti yang tersedia di aplikasi WA asli. Seperti fitur chat, video call, sembunyikan notifikasi chat atau fitur privasi lainnya dan lain-lain.

Cara menggunakan Clone WhatsApp Mod atau WhatsApp Clone Apk tidak jauh berbeda dengan cara kerja WhatsApp Web di PC atau laptop. Bedanya WhatsApp Clone Apk bisa langsung digunakan dan lebih mudah, karena hanya membutuhkan perangkat Android atau iOS.

Bahkan varian aplikasi WA mod ini menawarkan keamanan yang cukup baik, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa banyak khawatir. Dan Anda tidak perlu lagi takut dengan risiko akun yang diblokir atau nomor ponsel yang diblokir.

Sama seperti varian WA Mod Apk lainnya, Anda juga akan mendapatkan keuntungan menarik berupa memilih dari banyak fitur canggih. Dan setiap fiturnya bisa anda aktifkan atau gunakan secara langsung tanpa harus membayar lisensi karena disediakan secara gratis.

Fitur WA Clone Mod Apk

Seperti yang sudah dijelaskan situs ppklkemenkop.id ada banyak fitur yang bisa kalan gunakan, seperti yang ada dibawah ini.

  1. Klon WhatsApp Web

Fitur utama dari aplikasi WA versi modifikasi ini adalah WhatsApp Clone (WA Clone). Berdasarkan nama aplikasi, Anda dapat sepenuhnya mencerminkan data akun WA Anda dari riwayat obrolan dan panggilan untuk melihat topik.

  1. Obrolan Langsung / Pesan WA

Fitur lanjutan lainnya yang disediakan oleh aplikasi WA Clone adalah Direct Chat, kalian pasti sudah tahu tentang fitur atau penggunaan fitur ini. Ya, fitur live chat mendukung pengiriman pesan/percakapan tanpa harus menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu.

  1. Story Saver WhatsApp Clone Apk

Fitur WhatsApp History memang sangat menarik, Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mengunggah file status/format gambar, video, teks atau file lainnya. Namun, aplikasi WhatsApp resmi belum menawarkan fitur lanjutan berupa Story Saver.

Berbeda dengan WhatsApp Clone Apk (WA Clone), kamu akan mendapatkan fitur Story Saver yang bisa langsung digunakan secara gratis. Berkat fitur Story Saver bawaan, semua cerita WA yang Anda tonton dapat langsung diunduh dan disimpan ke galeri.

  1. Tidak ada pendaftaran akun/ID

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan dari WhatsApp Clone atau WA Clone adalah tidak diperlukan proses registrasi ID akun. Dengan kata lain, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi WhatsApp Clone, setelah berhasil diunduh dan diinstal di perangkat HP Anda.

Baca Juga;