Download Mindshare Aplikasi Penghasil Uang (Terbukti 2021)

liga-indonesia.id – Mindshare Apk merupakan salah satu aplikasi viral di tahun 2021 yang menawarkan uang tunai secara cepat kepada para penggunanya. Seperti yang kita ketahui, bahwa aplikasi penghasil uang memang semakin viral saat ini dan banyak bermunculan dari yang terbukti membayar hingga modus penipuan.

Aplikasi Mindshare Apk pun tidak jauh beda dengan aplikasi penghasil uang serupa yang memberikan tugas-tugas ringan bahkan cenderung sangat mudah dilakukan oleh penggunanya. Setiap misi yang berhasil diselesaikan oleh para pengguna akan membuat pengguna memperoleh poin yang bisa diredeem.

Apa itu Mindshare Apk?

Apa-itu-Mindshare-Apk

Aplikasi Mindshare menjanjikan keuntungan berlipat ganda kepada para penggunanya hanya dengan menjalankan misi-misi ringan yang ditawarkan oleh pihak pembuat aplikasi. Misi yang diberikan pun sangat ringan dan tidak membutuhkan keahlian khusus.

Beberapa misi yang biasa sering diberikan kepada para penggunanya adalah memberikan tombol “Like” pada postingan yang diunggak ke media sosial. Biasanya, media sosial yang digunakan seperti media sosial Twitter, Facebook, Tiktok, Instagram, hingga Youtube.

Selain misi memberi like pada postingan, misi yang biasa diberikan adalah memfollow dan mensubscribe akun media sosial tertentu. Biasanya, misi follow yang diberikan untuk beberapa akun sekaligus.

Ada satu konsep yang digunakan oleh Mindshare Apk yang membuatnya sedikit berbeda dari beberapa aplikasi penghasil uang lainnya, yakni konsep keanggotaan dengan tingkatan level. Konsep ini sendiri bukan merupakan konsep baru karena sudah diterapkan pada beberapa aplikasi penghasil uang serupa.

Aplikasi yang menggunakan konsep keanggotaan seperti ini adalah Cameto. Untuk meningkatkan level, Anda harus membayar sejumlah uang berupa top up. Semakin tinggi level yang dimiliki maka komisi yang diperoleh pun semakin besar.

Cara Mendaftarkan Akun di Mindshare APK

Cara-Mendaftarkan-Akun-di-Mindshare-APK

Untuk mulai memanen pundi-pundi uang dari aplikasi Mindshare, Anda harus mendaftarkan akun Anda terlebih dahulu pada aplikasi ini. Berikut adalah panduan lengkap cara mendaftar ke dalam aplikasi Mindshare:

  • Untuk mendaftarkan akun Anda di Mindshare Apk, pertama-tama Anda harus membuka browser internet yang terinstal di smartphone Anda. Anda bisa menggunakan Google Chrome, Opera dan sebagainya.
  • Di tab kolom pencarian, tuliskan link berikut ini https://www.00001nu.com/primary/navy/index.html atau langsung saja klik link ini yang akan mengarahkan Anda ke laman yang dimaksud.
  • Anda akan dibawa ke halaman utama situs yang berisi ucapan “Selamat Datang untuk Mendaftar”. Pada laman ini, ada beberapa data yang harus dimasukkan seperti Nomor HP aktif, kode verifikasi, kemudian kata kunci sebanyak dua kali.
  • Kode verifikasi akan dikirimkan secara langsung ke HP Anda yang memasang nomor telepon yang diinputkan. Selanjutnya ketikkan kode verifikasi ini ke dalam kolom pendaftaran di website
  • Apabila Anda diundang oleh teman Anda, masukkan kode undangan atau kode referral yang ada di kolom paling bawah.
  • Terakhir apabila sudah selesai mendaftar, pengguna tinggal klik menu bertuliskan “Daftar Sekarang” yang ada di kolom terbawah.
  • Setelah tombol Daftar Sekarang sudah diklik, itu artinya Anda sudah terdaftar secara resmi sebagai pengguna aplikasi Mindshare Apk.
  • Jangan lupakan nomor HP serta kata kunci yang digunakan saat mendaftar karena kedua data inilah yang akan digunakan ketika ingin login.

Cara Mengunduh Mindshare APK

Mindshare Apk belum tersedia di platform resmi aplikasi untuk Android dan iPhone yakni Google Play Store dan App Store. Oleh karena itu aplikasi ini hanya dapat diunduh menggunakan koneksi internet yang stabil melalui website di internet. Berikut cara mengunduh aplikasi Mindshare:

Jika-mengunduh-menggunakan-link-di-atas-maka-setelah-link-di-atas-diklik-dan-Anda-diarahkan-ke-website-unduh-klik-tombol-Download-Now-di-tabel

  • Aplikasi ini tidak terlalu besar sehingga waktu download kemungkinan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 detik untuk kecepatan berkisar 290 kBps.
  • Selain mengunduh dengan mengklik link di atas, para pengguna juga akan secara otomatis mendapatkan link unduh setelah mendaftarkan akun di dalam sistem Mindshare. Klik link ini dan mulailah mengunduh aplikasi.

Cara Menginstal Mindshare APK

Mengingat bahwa aplikasi Mindshare belum tersedia di aplikasi resmi Google Play Store maupun App Store, maka cara untuk menginstalnya membutuhkan langkah khusus. Instalasi biasanya membutuhkan pengaturan khusus karena aplikasi ini adalah aplikasi tak resmi yang ada di luar Play Store atau App Store.

  • Setelah aplikasi berhasil diunduh ke dalam penyimpanan smartphone, selanjutnya pergi ke bagian Setting atau Pengaturan
  • Pada bagian Pengaturan, pilih menu “Keamanan” atau Security. Klik opsi menu ini untuk kemudian mengaktifkan pilihan “Install App Sumber Tidak Dikenal” atau unknown source. Tujuan diaktifkannya menu ini adalah agar smartphone tidak menolak permintaan instalasi untuk aplikasi dari luar.
  • Setelah opsi Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source diaktifkan di Pengaturan, pergi ke bagian Folder yang menyimpan file instalasi aplikasi. Klik file mentah aplikasi tersebut dan klik perintah “Install” untuk memulai pemasangan di smartphone

Setelah-itu-cari-opsi-Sumber-Tidak-Dikenal-dan-centang-opsi-tersebut.-Setelah-ini-harusnya-Anda-bisa-menginstall-VSCO-Pro-mod-dengan-lancar

  • Proses instalasi akan dimulai oleh sistem. Tunggu selama beberapa detik terlebih dahulu hingga aplikasi terpasang sempurna di sistem smartphone.
  • Untuk mulai menggunakan aplikasi, klik logo aplikasi yang terpasang di smartphone dan Anda akan langsung masuk ke dalam aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Poin dari Mindshare APK

Ada banyak cara yang disediakan oleh pengembang Mindshare Apk kepada para penggunanya yang ingin mengumpulkan poin. Berikut adalah beberapa misi atau cara utama untuk memperoleh pundi-pundi Rupiah dari Mindshare:

1. Mengundang Teman

Mengundang-Teman

Mengundang teman akan memberikan Anda komisi yang sangat besar ketika kode referral yang diberikan digunakan oleh teman Anda. Semakin banyak orang yang menggunakan kode tersebut maka semakin besar pulalah bonus yang didapatkan.

2. Menyelesaikan Misi

Menyelesaikan-Misi-1

Setiap harinya para pengguna akan diberikan misi yang harus diselesaikan. Misi yang diberikan sangat beragam mulai dari misi sederhana seperti memberikan tombol “Like” di postingan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok dan sebagainya.

Hingga misi untuk menonton video yang diposting di Youtube dan membagikan postingan ke akun media sosial. Semakin banyak misi yang terselesaikan, maka semakin besar pulalah poin yang didapatkan.

3. Meningkatkan Level Pemain

Meningkatkan-Level-Pemain

Ini adalah konsep yang diterapkan di beberapa aplikasi penghasil uang serupa selain Mindshare. Mindshare sendiri menerapkan konsep level keanggotaan yang harus diupgrade oleh pengguna jika ingin tetap menjalankan misi.

Saat awal mendaftar, para pengguna Mindshare hanya berstatus sebagai anggota biasa. Tugas anggota biasa adalah menyelesaikan 3 misi setiap hari. Namun, level anggota biasa ternyata tidak berlaku selamanya.

Masa berlaku level anggota biasa hanya selama 4 hari saja, setelahnya level harus ditingkatkan. Ada tiga level yang tersedia di Mindshare yakni level Jangkar, Youtuber dan Idol. Level Jangkar adalah level VIP paling murah dengan biaya top up Rp 600 ribuan sementara level Idol bisa mencapai Rp 3 jutaan.

Semakin tinggi level yang dibeli, maka keuntungan yang ditawarkan Mindshare semakin besar.

Fitur yang Ditawarkan oleh Mindshare APK

Fitur-yang-Ditawarkan-oleh-Mindshare-APK

Ada beberapa fitur yang disediakan oleh pengembang Mindshare bagi para pengguna. Fitur ini terdiri dari fitur untuk melihat tugas hingga fitur yang berisi rincian saldo yang sudah dikumpulkan.

1. Fitur Pendapatan dan Saldo

Untuk melihat pendapatan dan saldo yang telah dikumpulkan dapat melalui tombol menu “Milikku” yang terletak di bagian bawah layar. Di dalam fitur ini akan tertera informasi lengkap terkait jumlah saldo pribadi, pendapatan hari ini, komisi hari ini, pendapatan kemarin hingga pendapatan dalam seminggu.

Ada juga track berisi keterangan jumlah tugas yang sudah diselesaikan.

2. Fitur Video Tutorial

Untuk membantu para pengguna baru memahami cara kerja Mindshare, terdapat fitur khusus video tutorial yang ada di bagian bawah layar. Para pengguna cukup mengklik bagian ini dan mempelajari cara menggunakan aplikasi.

3. Fitur Ruang Tugas

Pada fitur ruang tugas, misi dibagi ke dalam beberapa jenis kelompok misalnya misi Like dan Follow Facebook, share postingan Facebook, hingga Like dan follow akun Youtube. Anda cukup memilih misi apa yang ingin dijalankan.

Untuk melihat tugas yang ada, cukup klik saja menu “Tugas” yang ada di bawah layar.

4. Fitur VIP

Tombol menu VIP ada di bagian tengah bawah layar. Tombol ini berisi informasi mengenai keanggotaan VIP seperti Jangkar, Youtuber dan Idol.

Keamanan Mindshare APK, Terbukti Membayar atau Penipuan?

Keamanan-Mindshare-APK-Terbukti-Membayar-atau-Penipuan

Ketika Anda menggunakan aplikasi penghasil uang, satu hal yang harus Anda pahami dengan jelas di dalam diri adalah bahwa rata-rata atau hampir semua aplikasi penghasil uang melakukan penipuan atau skema yang kurang menguntungkan pengguna.

Anda mungkin tidak akan merasakan hal ini sejak awal karena aplikasi tersebut memang akan membayar semua penggunanya di awal mereka menjalankan misi. Tujuannya adalah agar Anda betah untuk menggunakan aplikasi ini dan mengundang lebih banyak orang bergabung.

Namun untuk jangka panjang, Anda sebaiknya berhati-hati karena besar kemungkinan Mindshare akan melakukan penipuan. Apalagi mereka menerapkan konsep level keanggotaan dimana pengguna harus top up dana jika ingin tetap menjalankan misi.

Dikhawatirkan perusahaan ini menerapkan sistem Ponzi yang mana dana top up dari anggota sebelumnya digunakan untuk memberikan komisi ke anggota baru. Hal ini tentu akan sangat merugikan Anda sebagai pengguna aplikasi.

Sebaiknya maksimalkan aplikasi ini di awal Anda mendaftar sebagai anggota biasa dan segera redeem poin yang diperoleh jika sudah mencukupi.

Tips Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Agar Tetap Aman dan Tidak Tertipu

1. Unduh Aplikasi yang Tersedia di Platform Resmi

Unduh-Aplikasi-yang-Tersedia-di-Platform-Resmi

Tips yang pertama ini mungkin tidak berlaku untuk Mindshare Apk karena aplikasi ini sampai saat ini belum tersedia di Google Play Store dan App Store. Anda sangat disarankan untuk hanya mengunduh aplikasi yang tersedia di platform resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Aplikasi yang tersedia di platform resmi sekurang-kurangnya tidak akan disetting membawa virus, atau membahayakan perangkat smartphone yang menginstalnya.

Namun, apabila Anda sangat ingin mengunduh aplikasi yang tersedia di luar platform resmi, Anda tetap dapat melakukannya dengan memperhatikan faktor keamanan aplikasi tersebut.

2. Segera Redeem Koin

Segera-Redeem-Koin

Jangan tunggu-tunggu untuk segera meredeem koin yang sudah terkumpul di aplikasi Mindshare. Banyak orang yang justru menimbun koin yang sudah terkumpul di aplikasi penghasil uang dan baru menukarnya ketika koin sudah mengumpul sangat banyak.

Untuk meminimalisir tindak kejahatan keuangan berupa penipuan, Anda sebagai pengguna sebaiknya segera meredem koin yang terkumpul menjadi nilai Rupiah. Hindari menunggu-nunggu hingga koin yang terkumpul menjadi sangat banyak.

Menunggu koin terkumpul hingga sangat banyak justru dapat meningkatkan risiko terjadinya tindak pidana penipuan keuangan.

3. Sudah Terdaftar di OJK

Sudah-Terdaftar-di-OJK

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK merupakan lembaga resmi negara yang ditunjuk untuk melakukan pengawasan terhadap setiap aktivitas keuangan meliputi perbankan, pasar modal dan sebagainya. Pengawasan yang dilakukan OJK diharapkan dapat melindungi konsumen dari tindak kejahatan keuangan.

Oleh karena itu, saat menggunakan aplikasi penghasil uang, sebaiknya pilih yang sudah terdaftar di OJK. Hal ini untuk meminimalisir terjadinya penipuan atau scam yang dilakukan oleh perusahaan kepada para penggunanya.

4. Jauhi yang Menggunakan Skema Ponzi

Jauhi-yang-Menggunakan-Skema-Ponzi

Skema Ponzi adalah model investasi palsu yang mana pihak perusahaan berkewajiban memberikan sejumlah keuntungan yang sudah dijanjikan kepada pihak investor. Berbeda dengan skema investasi sehat lain, pada skema Ponzi keuntungan yang dibagikan kepada para investor berasal dari duit investor sendiri.

Jika dibayangkan, maka setiap uang yang disetorkan oleh investor baru akan digunakan untuk memberikan imbalan jasa keuntungan kepada investor lama. Model skema ini sangat mengandalkan keberadaan investor baru agar perusahaan dapat memberi bagian “keuntungan” kepada investor lama.

Skema ini sangat tidak sehat karena lama-kelamaan keuangan perusahaan menjadi tidak sehat akibat semakin besarnya pengembalian yang harus diberikan kepada para investor.

5. Baca Review Pengguna Lainnya

Baca-Review-Pengguna-Lainnya

Membaca review dari pengguna lainnya bertujuan untuk mengurangi risiko penipuan yang sering dialami oleh mereka para pengguna aplikasi penghasil uang. Bisa dikatakan bahwa lebih dari setengah aplikasi penghasil uang tersebut adalah aplikasi penipuan yang hanya membayarkan uang di awal saja.

Aplikasi tersebut membayarkan uang di awal dengan tujuan agar pengguna semakin bersemangat menyelesaikan misi dan mengumpulkan koin di aplikasi. Selain itu, biasanya aplikasi ini juga menerapkan sistem tambahan koin untuk setiap kode referral yang Anda bagikan dan digunakan oleh orang lainnya.

Tujuannya adalah agar lebih banyak orang tertarik dan menggunakan aplikasi ini. Oleh karena itu sebaiknya berhati-hatilah ketika menggunakan aplikasi pengumpul uang apalagi yang sudah sangat jelas menggunakan skema Ponzi.

6. Hindari Menyetorkan Sejumlah Uang

Hindari-Menyetorkan-Sejumlah-Uang

Beberapa aplikasi pengumpul uang menerapkan sistem level dimana jika Anda ingin naik level, maka Anda harus menyetorkan sejumlah uang ke perusahaan. Perusahaan mengiming-imingi komisi atau koin yang lebih besar untuk setiap misi yang dilakukan apabila sudah melakukan op up dana.

Sistem ini pulalah yang diterapkan di Mindshare Apk. Aplikasi ini akan mengharuskan para penggunanya untuk melakukan top up supaya dapat terus menjalankan misi dan memperoleh koin di sistem.

Selain itu, Mindshare menawarkan bahwa pengguna yang telah naik level berkesempatan mendapat komisi lebih besar. Sebaiknya hindari menyetorkan sejumlah uang ke aplikasi penghasil uang.

Mindshare Apk merupakan aplikasi penghasil uang baru yang cukup menarik perhatian banyak pengguna gadget di Indonesia. Iming-iming uang yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan pekerjaan mudah memang sangat menggiurkan. Namun pastikan Anda berhati-hati ketika menggunakan aplikasi sejenis ini.

 

Lihat Juga :