Regedit VIP FF Pro Apk

Apakah Anda termasuk yang kalah terus ketika memainkan FF atau Free Fire? Jika iya, mungkin sesekali harus mencoba menggunakan Regedit VIP FF. Aplikasi ini memungkinkan Anda bisa memenangkan setiap match yang Anda ikuti di game Free Fire..

Menjadi pemenang alias booyah di game Free Fire tidak semudah membalikkan telapak tangan, lebih-lebih jika Anda player baru. Namun berkat Regedit VIP Free Fire, memenangkan match solo, deathmatch hingga clash squad di Free Fire terasa lebih mudah.

Sekilas Tentang FF atau Free Fire

Sekilas-Tentang-FF-atau-Free-Fire

Siapa sih yang tidak tahu menahu tentang Free Fire sekarang ini? Ya, game battle royal yang dikembangkan oleh Garena ini sangat populer di Google Play. Game ini banyak diunduh dan dimainkan, mulai dari bocil (bocah cilik) hingga orang dewasa.

Game battle royal ini memang user friendly untuk semua kalangan, khususnya bagi mereka yang tidak memiliki device mumpuni untuk memainkan game berat. Free Fire mematahkan stigma bahwa game battle royal harus dimainkan di hp dengan spesifikasi dewa.

Dari segi gameplay, Free Fire tidak jauh berbeda dengan game battle royal lainnya, dimana 100 player diterjunkan di sebuah wilayah untuk bisa saling membunuh satu sama lain. Pemenangnya adalah mereka yang bisa bertahan dan hidup hingga akhir, satu-satunya.

Player bisa menggunakan berbagai senjata seperti shotgun, hand gun, rifle gun, sniper hingga assault rifle. Ada juga armor seperti vest dan helm untuk meminimalisir damage yang diberikan oleh musuh. Manfaatkan semua source yang ada untuk menjadi pemenang di game ini.

Apa Itu Regedit VIP FF PRO?

Apa-Itu-Regedit-VIP-FF

Regedit adalah area asli Windows, yang memuat/menyimpan semua kunci dan catatan dari semua software (perangkat lunak) yang ada di sebuah komputer. System Registry ini juga memungkinkan user untuk bisa memodifikasi program dan fungsi dari sebuah komputer.

Istilah Regedit sendiri populer di game Free Fire, yang dimanfaatkan untuk memodifikasi dan memanipulasi mouse atau tetikus. Salah satunya adalah fitur auto headshot, dimana mouse dimodifikasi untuk memunculkan tanda bidik pas di kepala.

Selain auto headshot, tentu aplikasi ini menawarkan fitur lain yang tidak kalah bermanfaat dan sangat membantu player mendapatkan booyah. Hebatnya lagi, aplikasi ini tidak bisa terdeteksi oleh sistem, karena itu dijamin anti banned.

Karena memiliki banyak fitur yang menguntungkan player FF, aplikasi ini dibumbui dengan nama VIP. Meskipun VIP, aplikasi ini bisa Anda download secara cuma-cuma kok. Link download-nya akan kami sediakan di bawah, pastinya aman dari virus dan malware.

Kenapa Harus Menggunakan Regedit VIP FF?

Kenapa-Harus-Menggunakan-Regedit-VIP-FF

Regedit VIP Free Fire adalah aplikasi yang kaya akan fitur, yang memudahkan player FF memenangkan setiap match yang mereka ikuti. Berkat aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir sering mengalami kekalahan, jadi usaha untuk push rank menjadi master pun bisa dilalui dengan cepat.

Aplikasi ini memang sangat direkomendasikan bagi player FF yang ingin terus booyah dan tidak gampang mati tertembak oleh player lain. Salah satu fitur yang paling bermanfaat dari aplikasi ini adalah auto headshot, dimana setiap tembakan yang dikeluarkan akan otomatis mengenai kepala.

Bagi player FF yang sudah memainkan game ini dalam waktu yang lama, mendapatkan booyah atau kelancaran ketika push rank bisa dilakukan dengan mudah. Namun, hal yang sama tidak akan terjadi pada player FF yang newbie, yaitu mereka yang baru memainkan game ini dalam hitungan hari.

Beberapa hal yang menjadi kendala player FF baru adalah lawan match yang sudah level tinggi padahal levelnya sendiri masih rendah. Ketidaktahuan mengetahui tempat terbaik untuk loot dan senjata terbaik juga bisa menghambat player baru untuk mendapatkan booyah.

Nah, buat Anda player baru yang muak dan sebal kalah terus, maka bisa menggunakan Regedit VIP FF. Dijamin, aplikasi ini akan memberikan Anda booyah tanpa harus bersusah payah. Cukup pasang aplikasinya, mainkan game FF dan dapatkan booyah dengan mudah dan cepat.

Fitur Regedit VIP FF Pro

1. Auto Headshot

Auto-Headshot

Fitur unggulan yang bisa Anda nikmati dari aplikasi ini adalah auto headshot alias tembak langsung mengenai kepala. Fitur ini sangat dewa, karena bisa langsung mematikan musuh saat itu juga, tanpa memberikan kesempatan kepada mereka untuk healing.

Bicara tentang headshot di game FF termasuk sulit, lebih-lebih untuk player pemula. Jarang player yang bisa melakukan headshot, lebih-lebih ketika menembak sambil bergerak. Headshot mudah dilakukan jika menggunakan AWM alias senapan khusus untuk sniper.

Selain AWM, senjata lainnya juga memungkinkan untuk melakukan headshot, terutama jika berhasil mendapatkan teleskop terbaik. Namun, tidak setiap match bisa beruntung untuk mendapatkan teleskop terbaik di Free Fire.

Kabar baiknya, dengan aplikasi ini, semua tembakan dari senjata apapun yang Anda keluarkan akan langsung headshot. Anda pun tidak membutuhkan teleskop atau coil terbaik, cukup bidik musuh (tidak harus pas di kepala) dan lepaskan tembakan.

Nah, berkat fitur dewa ini, Anda bisa mendapatkan booyah dengan mudah. Pastikan saja untuk selalu berhati-hati agar bisa bertahan hingga akhir, karena aplikasi ini tidak memiliki fitur kebal alias tidak mati ditembak.

2. Aim Headshot

Aim-Headshot

Fitur ini tidak jauh berbeda dengan fitur auto headshot, intinya semua tembakan yang dikeluarkan akan langsung mengenai kepala musuh. Fitur ini akan mengunci bidikan selalu pas di kepala musuh, jadi Anda tidak perlu menggerakkan titik bidikan dan semacamnya.

Begitu titik bidikan pas di kepala, Anda cukup melakukan tembakan dan musuh tersebut akan langsung terkapar. Pastinya, player FF baru yang belum berpengalaman akan dimudahkan untuk menjadi pemenang di setiap match berkat fitur aim headshot ini.

3. 2000 DPI

2000-DPI

Selanjutnya ada fitur yang bernama 2000 DPI, dimana sensitifitas layar dan grafis akan auto 2000 dots per inch. Sensitifitas dengan tingkat 2000 ini akan memudahkan player untuk bermanuver di game dengan lebih smooth, terutama saat ingin membidik kepala (headshot).

Sebenarnya, fitur ini bisa Anda lakukan sendiri langsung melalui game Free Fire, tepatnya di setelan grafis. Anda bisa memilih grafis paling tinggi untuk mendapatkan sensitifitas terbaik. Selain itu, Anda juga bisa mengatur grafis langsung dari smartphone.

Namun patut Anda ketahui, meningkatkan grafis hingga 2000 DPI tidak menjamin Anda langsung jago memainkan FF. Setelan ini hanya membantu player agar mudah dalam bermanuver di dalam game, seperti menembak, mengendap-endap dan lain sebagainya.

Pastikan juga device yang Anda gunakan sudah support untuk menjalankan setelan grafis tertinggi. Jika tidak, fitur ini terpaksa tidak bisa Anda nikmati. Ingat juga bahwa DPI yang tinggi juga menyebabkan HP cepat panas dan baterainya cepat habis.

4. Sensi 1000

Sensi-1000

Selain 2000 DPI, fitur lain yang akan memudahkan Anda dalam bermanuver di game FF adalah sensi 1000. Sama seperti fitur 2000 DPI, fitur ini sangat bermanfaat, terutama ketika Anda menggunakan telescope dan ingin mengeker musuh.

Sensitifitas yang tinggi membuat pergerakan monitor sangat cepat, sebaliknya dengan sensitifitas rendah. Dengan sensitifitas yang pas ini, Anda bisa enjoy memainkan dan memenangkan match di Free Player dengan mudah dan nyaman.

5. Anti Lag 23MS

Anti-Lag-23MS

Siapa sih yang suka lag ketika memainkan game? Pasti tidak ada. Lag yang muncul ketika memainkan game sangat menjengkelkan, karena gameplay Anda akan terganggu. Player yang awalnya hebat akan otomatis menjadi noob ketika lag terjadi, mereka juga akan terbunuh dengan cepat.

Kabar baiknya, aplikasi Regedit VIP FF memiliki fitur anti lag 23MS, yang membuat aktivitas bermain game FF nyaman dan lancar. Fitur dewa seperti auto headshot tidak akan berguna tanpa fitur ini, karena bisa-bisa Anda sendiri yang akan menerima headshot gara-gara grafis patah-patah.

Sebenarnya, Free Fire mendukung untuk dimainkan di device dengan spesifikasi yang biasa saja, misalnya saja di RAM 1GB/2GB dan chipset setara Helio P35 ke bawah. Namun lag juga bisa disebabkan oleh jaringan yang tidak stabil, karena itu fitur ini sangat membantu.

6. Anti Aliansi

Anti-Aliansi

Sebenarnya, aliansi di game Free Fire tidak ada, ini hanya akal-akalan player untuk saling bekerja sama dalam match dengan musuh. Ya, mereka memutuskan untuk beraliansi padahal yang harus dilakukan adalah dengan membunuh satu sama lain.

Aliansi ini bisa dilakukan dengan melakukan isyarat tertentu, seperti jongkok berkali-kali, mengaktifkan emoji, memberikan medkit/peluru hingga menembak ke udara. Musuh akan setuju untuk melakukan aliansi jika mereka melakukan hal yang sama.

Istilah aliansi di FF ini viral pada tahun 2020 lalu, ketika tim Thailand dituduh melakukan aliansi di final FFCS 2020. Dari kejadian ini, banyak player FF yang mencoba melakukan hal ini dan beberapa ada yang berhasil.

Nah, di aplikasi Regedit VIP Free Fire ini, tidak ada fitur aliansi. Buat apa melakukan aliansi yang i**gal dengan player lain sedangkan Anda bisa memenangkan game dengan mudah. Cukup tembak saja di kepala jika ada player yang melakukan berbagai gerakan di atas.

7. Anti Poison

Anti-Poison

Di game Free Fire, ada zona berbahaya yang bernama dengan Red Zone dan Poison Zone. Kedua zona ini akan mengurangi HP atau darah player. Jika mereka terlalu lama dan terlambat keluar dari kedua zona tersebut, mereka akan mati konyol.

Karena kedua zona ini, tidak ada player yang bisa mendekam dalam satu tempat dalam waktu yang lama. Karena cepat atau lambat, zona aman akan menyempit dan meninggalkan Red Zone dan Poison Zone.

Mau tidak mau, mereka harus segera bergerak dan beranjak dari satu tempat ke tempat lainnya, agar terhindari dari kedua zona tersebut. Tidak heran, di ujung pertandingan, banyak player yang akan saling bertemu satu dengan lainnya karena zona yang menyempit.

Kabar baiknya, di Regedit VIP Free Fire ini, Poison Zone tidak ada. Jadi Anda bisa lebih santai karena hanya ada zona merah saja. Pastikan saja untuk selalu bergerak dan bermanuver agar tidak terjebak di zona merah.

8. Fix Lag Rusher V1

Fix-Lag-Rusher-V1

Fitur selanjutnya dari aplikasi ini adalah Fix Lag Rusher V1, dimana lag atau patah-patah dihilangkan dari Free Fire. Lag memang mengganggu, entah disebabkan dari spesifikasi game yang minimalis atau jaringan yang tidak stabil.

Nah, berkat fitur ini, Anda bisa menyelesaikan setiap match sebagai pemenang, karena tidak akan ada lag lagi yang muncul. Fitur ini menyempurnakan fitur auto headshot, membuat Anda bisa mematikan musuh dengan cepat tanpa takut terkena tembakan akibat lag.

9. Anti Banned

Anti-Banned

Jika Anda belum tahu, Regedit VIP FF termasuk aplikasi il**al, karena menyalahi ToC (Terms of Condition) yang ditetapkan oleh Free Fire. Karena itu, banyak kejadian dimana player di-banned atau diblokir akibat menggunakan aplikasi mod.

Kabar baiknya, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned, jadi Anda bisa aman menggunakannya. Tim dari garena tidak akan bisa mendeteksi jika Anda menggunakan aplikasi il**al, karena itu mereka tidak bisa memblokir akun Anda.

Mulai sekarang, jangan ragu jika ingin menggunakan aplikasi Regedit VIP Free Fire, karena dijamin aman dari pemblokiran. Selain itu, aplikasi ini juga bebas dari virus dan malware, Anda tidak perlu takut akun terkena h*ck, data bocor dan hal buruk lainnya.

Download Aplikasi Regedit VIP FF

Download-Aplikasi-Regedit-VIP-FF

Sebelum mengunduh aplikasi ini, pastikan terlebih dahulu device yang Anda gunakan sudah support dan bisa menjalankannya. Agar lebih paham, berikut bisa dilihat tabel system requirements device agar bisa menjalankan aplikasi Regedit ini dengan lancar :

Nama Aplikasi Regedit VIP FF
Ukuran Download 5 MB
Update Terakhir Januari 2021
Android Minimal Android 5.0+
Harga Gratis
Link Download Download

Dari tabel di atas, bisa disimpulkan bahwa aplikasi ini tidak akan menyesaki memori internal smartphone yang Anda miliki. Sekarang juga sudah banyak orang yang memiliki Android 5.0+, karena termasuk versi Android yang sudah keluar sejak lama.

Cara Download dan Install Aplikasi Regedit VIP FF

Cara-Download-dan-Install-Aplikasi-Regedit-VIP-FF

Cara download dan install aplikasi ini agak berbeda dibandingkan aplikasi pada umumnya, yaitu yang berasal dari Google Play. Alih-alih dari Google Play, aplikasi ini bisa di-download melalui Google Search, yaitu melalui URL di atas.

Berikut langkah-langkahnya :

  • Salin URL pada tabel di atas lalu tempelkan di browser (Google Chrome, Opera Mini dst).
  • Selanjutnya tekan Search untuk mengunjungi link di atas.
  • Selanjutnya klik REGEDIT SUPER EXTREME untuk mengunduhnya.
  • Sekarang tunggu beberapa saat hingga download selesai.
  • Sembari menunggu download selesai, aktifkan agar smartphone bisa memasang aplikasi dari luar sumber resmi, caranya masuk ke Settings, pilih Privacy and Security lalu ceklis Unknown source.
  • Setelah aplikasi terunduh, ekstrak dengan Zarchiver atau RAR, lalu lakukan instalasi seperti biasa hingga selesai.

Cara Menggunakan Regedit VIP Free Fire

Cara-Menggunakan-Regedit-VIP-Free-Fire

Setelah selesai mengunduh dan memasangnya, sekarang saatnya membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Agar bisa menggunakan fitur-fitur seperti di atas, Anda harus melakukan pengaturan terlebih dahulu, jadi tidak langsung membuka Free Fire.

Caranya sangat mudah kok, langkah-langkahnya bisa Anda simak di bawah ini :

  • Buka dan jalankan aplikasi Regedit VIP Free Fire
  • Setelah terbuka, akan muncul menu dan fitur yang dimiliki oleh aplikasi.
  • Selanjutnya aktifkan fitur yang Anda inginkan, misalnya saja auto headshot atau aim headshot dan seterusnya.
  • Caranya cukup geser toggle ke kanan di setiap opsi hingga berubah menjadi biru.
  • Setelah fitur yang Anda butuhkan sudah diaktifkan, sekarang tinggal buka game dengan klik tombol Open Free Fire.
  • Game akan otomatis terbuka dengan fitur dewa yang memudahkan player noob.

Regedit VIP FF adalah aplikasi yang akan memudahkan player dalam memenangkan Free Fire. Aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis ini aman digunakan, dan memiliki fitur premium seperti auto headshot, anti ban, bebas lag dan masih banyak lagi.

 

Lihat Juga :