persebaya psis

Away ke Surabaya, Jafri Sastra Puji Suporter PSIS

Kamis, 30 Mei 2019 12:28 WIB

SURABAYA - Kabar baik untuk skuat PSIS Semarang yang akan menjalani laga tandang melawan Persebaya Surabaya. Sebab, skuat Mahesa Jenar tidak berjuang sendiri. Mereka akan dapat dukungan dari suporter fanatiknya.

PSIS akan memainkan laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 dengan menjadi tamu bagi Persebaya. Pertandingan klasik dua eks klub perserikatan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis (30/5) malam WIB.

Berdasar informasi dari manajemen Persebaya, akan ada 2.500 suporter PSIS yang datang ke Surabaya. Informasi ini pun disambut positif oleh pelatih PSIS, Jafri Satra. Dia pun memuji militansi suporter PSIS dalam memberi dukungan.

"Kami sangat bersyukur dan sangat bangga dengan kesetiaan fans kami yang jauh-jauh datang ke sini untuk memberi motivasi. Saya hanya berdoa tidak terjadi hal yang tidak diinginkan mulai dari perjalanan ke sini sampai pulang," ucap Jafri Sastra.

Laga antara Persebaya lawan PSIS bisa dipastikan akan dipadati oleh suporter. Pasalnya, selain dari pihak PSIS, suporter tuan rumah juga sangat antusias. Hingga Rabu (29/5) petang, tidak kurang dari 35.000 tiket telah terjual.

Bagi Jafri Sastra, antusiasme besar dari suporter tuan rumah tidak akan membuat nyali pemain PSIS menciut. Dia justru yakin Hari Nur Yulianto dan kolega akan lebih bersemangat, seperti yang terjadi pada perjumpaan lawan Perebaya musim lalu.

"Tahun lalu sudah ada 55 ribu tiket yang terjual sebelum laga. Jadi, saya rasa kalau dari segi penonton kami justru menjadi motivasi. Kami juga punya fans yang besar. Jadi, saya pikir tidak ada masalah," tutup Jafri Sastra.

Berita Terkait