persebaya

Bejo Dan Rudy Eka Tambah Kekuatan Tim Pelatih Persebaya

Kamis, 10 Januari 2019 16:14 WIB

SURABAYA - Persebaya memperkuat tim kepelatihan dalam skuat utama. Setelah memastikan Djadjang Nurdjaman alias Djanur meneruskan pekerjaannya di GBT, dua tenaga berikutnya bakal menambah kualitas tim pelatih.

Dua tenaga itu adalah Bejo Sugiantoro dan Rudy Eka Priyambada. Bejo melanjutkan pelayanannya buat Djanur. Sedangkan Rudy Eka berperan sebagai pelatih fisik Persebaya.

Kolobarasi pelatih kepala, asisten pelatih, dan pelatih fisik ini diharapkan bisa membuat skuat Bajul Ijo maksimal. Baik dari permainan maupun prestasi di lapangan.

"Pelatih fisik untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran pemain. Kalau saya lebih ke aspek teknik pemain. Kami semua siap meladeni coach Djanur musim 2019," kata Bejo Sugiantoro.

Buat Bejo Sugiantoro tim ini bukan tempat baru lagi. Ia tidak hanya menjadi asisten pelatih seperti sekarang, tapi pernah menjadi caretaker pelatih kepala. Bejo Sugiantoro juga salah satu legenda lapangan hijau Persebaya.

Sedangkan Rudy Eka Priyambada di kompetisi Liga 1 kemarin sempat menangani PS Tira. Sebelum akhirnya terdepak dan digantikan Nilmaizar.

Berita Terkait