maduraunited

Bonus Kemenangan Madura United di Lamongan

Senin, 1 April 2019 14:41 WIB

LAMONGAN - Kemenangan Madura United atas Persela Lamongan berbuah bonus. Laskar Sape Kerap sukses menang 2-1 pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, kemarin (31/3) sore WIB.

Dua gol Madura United dilesakkan Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic. Sedangkan tuan rumah hanya mampu menghasilkan satu gol melalui Washington Brandao.

Kemenangan tersebut tak hanya mampu meloloskan Madura United ke babak semifinal, namun terasa lebih istimewa karena kemenangan itu terjadi di kandang Persela, Stadion Surajaya.

Biasanya, Madura United kesulitan mencari hasil positif di Surajaya. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, mereka belum pernah menang.

Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih mengapresiasi keberhasilan para pemain dengan menyiapkan bonus.

"Pastinya sudah kami siapkan untuk bonus. Kemarin dari pihak sponsor juga sudah menitipkan kepada saya untuk bonus ini," ucapnya dalam laman Piala Presiden.

"Sebenarnya saya sudah pasrah kalau memang takdir membuat kami harus kalah di Lamongan. Tetapi ternyata para pemain bermain luar biasa dan memang layak mendapat apresiasi," tutupnya.

Pada babak semifinal, Madura United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Berbeda dengan format delapan besar yang memakai single match, laga semifinal akan memakai format kandang-tandang.

Berita Terkait