borneofc

Borneo FC Mulai Jalani Program TC di Bontang

Kamis, 4 April 2019 17:33 WIB

BONTANG - Borneo FC mulai menjalani program pemusatan latihan atau TC (Training Center) di Kota Bontang selama 10 hari ke depan, dimulai sejak Selasa (2/4) lalu.

Dalam TC kali ini, pelatih Fabio Lopez memboyong seluruh pemainnya kecuali Firdaus Ramadhan dan Ramli Budiman. Firdaus sedang sakit, sementara Ramli mengikuti ujian sekolah.

"Kami memulai program latihan, ada penguatan fisik dan juga strength untuk pemain tetapi masih menggunakan bola," kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

Terdapat beberapa program latihan yang akan diterapkan tim kepelatihan Pesut Etam. Selain pemantapan fisik, para pemain juga akan diberikan materi taktikal dan endurance.

"Kalo melihat persiapan dalam waktu dua hari ini, semua pemain dalam kondisi siap meskipun ada sedikit rasa lelah karena latihan terakhir cukup berat ada sesi pagi dan sore," lanjut Amiruddin.

Selain melakoni program TC, Borneo FC juga menggelar uji coba dengan tim amatir, seperti pada Kamis (4/4) ini dijadwalkan melakoni latih tanding melawan Askot PSSI Bontang di Lapangan Besai Berinta, Kota Bontang.

"Semoga kami lebih kompak lagi dan terus mematangkan penyelesaian akhir kita dan tentu meraih kemenangan di setiap pertandingan," kata bek Borneo FC, Wildansyah.

Berita Terkait