persebaya

Djanur Ingin Juara Piala Presiden Lagi

Rabu, 3 April 2019 09:58 WIB

SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman mengaku ingin kembali menjuarai Piala Presiden. Bajul Ijo akan menghadapi Madura United pada leg pertama semifinal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4) sore WIB.

Pada babak semifinal ini, Djadjang adalah satu-satunya pelatih yang pernah mencicipi manisnya gelar juara Piala Presiden.

"Saya berharap bisa mengulangi prestasi itu selain untuk saya pribadi juga untuk Persebaya. Tapi jangan sampai lupa bahwa lawan-lawan yang dihadapi sangat tangguh," kata pelatih berusia 54 tahun ini.

Andai mengantarkan Persebaya merengkuh trofi, itu akan menjadi piala kedua setelah membawa Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu yakin para pemain sudah terbiasa menjalani laga yang berat dan penuh tekanan, termasuk laga kontra Madura United.

"Ini memang pertandingan berat dan menentukan tapi saya sudah biasa menghadapi ini termasuk pemain juga," ujarnya.

Senada dengan Djanur, bek Persebaya berdarah Brasil juga cukup optimis dengan peluang timnya. Ia yakin Bajul Ijo bisa mendapat hasil positif lantaran bakal didukung puluhan ribu Bonek Mania.

"Main di kandang pertama menjadi modal karena kami punya pendukung yang akan memadati stadion," ucapnya.

Berita Terkait