kaltengputra persebaya

Djanur: Rasanya Seperti Kalah

Rabu, 22 Mei 2019 05:18 WIB

SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyatakan tidak puas karena hanya mampu bermain imbang melawan Kalteng Putra. Bahkan, Djadjang menilai hasil tersebut terasa layaknya sebuah kekalahan bagi Persebaya.

Persebaya ditahan oleh Kalteng Putra dengan skor 1-1 pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5) di Stadion Gelora Bung Tomo. Persebaya sempat unggul lewat gol Misbakus Solikin pada menit 23 sebelum disamakan oleh gol Patrich Wanggai dua menit berselang.

Djanur, sapaan karib Djadjang, merasa laga tersebut ibarat kekalahan. Sebab, ini adalah laga kandang pertama Persebaya pada musim 2019. Apalagi, pada laga sebelumnya, Persebaya juga kalah di kandang Bali United.

"Hasil pertandingan di luar ekspektasi karena kami berharap mendapatkan tiga poin tapi hanya dapat satu poin. Tentu saja ini kerugian. Seperti halnya kalah, rasanya seperti itu," ucap Djanur usai pertandingan.

Dari segi permainan, Djanur menilai bahwa Persebaya sudah tampil cukup dominan dan mendapat banyak peluang. Tapi, konversi peluang menjadi gol sangat minim. Walau bermain bagus, dia tetap meminta maaf pada suporter karena gagal menang.

"Saya mohon maaf pada Bonek dan Bonita yang pasti kecewa. Kami di sini juga kecewa, tapi tidak boleh larut dan harus bangkit pada laga ke depan," kata eks pelatih Persib Bandung.

Djanur juga tidak lupa memberi ucapan selama pada Kalteng Putra atas satu poin yang didapatkan. Akan tetapi, pelatih asal Majalengka tersebut juga mengkritik sikap anak asuh Gomes de Oliveira yang dia nilai terlalu sering membuang-buang waktu.

"Selamat kepada tim tamu yang mendapatkan satu poin. Tapi, saya pikir agak kurang sportif ya. Sejak awal mereka delay pertandingan dengan sana dan sini jatuh lama. Ini berpengaruh pada permainan kami," kata Djanur.

Berita Terkait