persib semenpadang

Gawang Masih Perawan, Bojan Ungkap Faktornya

Kamis, 30 Mei 2019 18:59 WIB

PADANG - Persib Bamdung tercatat masih menjadi klub yang belum kebobolan setelah jalani dua pertandingan Shopee Liga 1 2019. Mereka sukses menahan imbang Semen Padang 0-0 pada Rabu (29/5) di Stadion Haji Agus Salim.

Tidak ada rahasia dalam menjaga pertahanan agar tetap cleansheet hingga saat ini. Bojan Malisic bek Persib mengatakan dirinya dan tim hanya berusaha menjalankan instruksi pelatih serta bermain simple di belakang.

"Saya pikir tidak ada rahasianya, kita hanya bermain simple di belakang, kita bermain sesuai taktik, dan sebelum game kita tahu bahwa di game kita tidak ingin buat kesalahan," katanya.

Hasil yang tidak buruk dengan skor 0-0. Timnya bermain sebagai tamu dalam kondisi lapangan yang licin karena hujan deras sedari sebelum pertandingan dimulai.

"Saya pikir hari ini laga tandang yang bagus, hujan di sini (di Padang) tapi kita buat beberapa kesempatan, kita kuasai pertandingan, seperti yang kita tahu pemain bagus dalam menyerang dan menguasai bola, sejauh ini secara keseluruhan baik," urainya.

Meski dalam lubuk terdalamnya mengatakan, semestinya Persib bisa meraih kemenangan semalam, namun draw patut disyukuri. Ia cukup puas dan menatap laga selanjutnya pasca libur lebaran.

"Saya mengharapkan lebih dari ini, tapi tidak ada gol, tapi kita bisa ambil satu poin, saya puas dengan laga tandang ini, kita tidak kebobolan jadi masih bisa tahan 0 (gol kebobolan), saya harap di game selanjutnya kita bisa lebih baik," harapnya.

Berita Terkait