pss psms

Gol Bunuh Diri Bawa PSMS Kalahkan PSS

Minggu, 4 Maret 2018 20:15 WIB

SLEMAN - PSMS memetik kemenangan dalam uji coba melawan klub Liga 2, PSS. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/3/2018) sore, PSMS menang 2-1 atas PSS.

Pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama menurunkan komposisi terbaik, sehingga terlihat seperti pertandingan di kompetisi sesungguhnya.

Tapi gol baru tercipta di lima menit terakhir jelang babak pertama usai. Adalah penyerang sayap PSMS, Frets Butuan, yang berhasil menjebol gawang PSS pada menit ke-40.

Namun PSS langsung bereaksi ketika babak kedua baru berjalan lima menit. Tepatnya pada menit ke-50, PSS berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol dicetak Adi Nugroho.

Di babak kedua ini pelatih kedua kemudian melakukan banyak pergantian pemain. Rotasi pemain dilakukan untuk memberi kesempatan semua merasakan atmosfer pertandingan.

Kematangan PSMS sebagai tim Liga 1 terlihat di 10 menit terakhir babak kedua. Ini terbukti dari gol bunuh diri yang dicetak pemain PSS, hasil dari tekanan yang dilakukan PSMS. Gol bunuh diri pada menit ke-82 itu mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan PSMS.

Berita Terkait