mitrakukar semenpadang

Kalahkan Mitra Kukar, Semen Padang Alami Peningkatan

Jumat, 15 Maret 2019 10:54 WIB

BEKASI - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengaku bersyukur anak asuhnya bisa mengalahkan Mitra Kukar pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kemarin (14/3) sore. Kabau Sirah menang 2-0 melalui gol Irsyad Maulana dan Nildo Victor Juffo.

Syafrianto merasa lega, karena dalam lima pertandingan sebelumnya, Semen Padang belum pernah meraih kemenangan. Di antaranya dua laga Piala Indonesia, dua pertandingan Piala Presiden dan satu uji coba melawan Timnas U-23.

Pelatih yang membawa Semen Padang promosi dari Liga 2 musim lalu ini juga mengklaim penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan.

"Dari dua pertandingan Piala Piala Presiden sebelumnya, permainan para pemain mengalami progres dan melawan Mitra Kukar ini progresnya paling bagus," katanya.

Sementara itu Asisten Pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi mengatakan, absennya Atep memberikan dampak signifikan pada kinerja lini tengah tim Naga Mekes.

"Kami tidak punya pengganti yang sama, jadi kami tak bisa bermain di lapangan tengah. Kami maksimalkan di sektor sayap, dan lagi-lagi serangan selalu gagal," jelas Asep.

Berita Terkait