persija

Kembali Tampil, Bepe Butuh Kerja Keras

Senin, 8 April 2019 12:01 WIB

JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas akhirnya diberikan kesempatan tampil sejak menit pertama oleh pelatih Ivan Kolev. Hanya saja, pemain yang akrab disapa Bepe itu harus kembali kerja keras untuk mengasah kemampuan.

Bepe dimainkan Kolev saat Macan Kemayoran bertandang ke markas Ceres Negros pada matchday ketiga Piala AFC 2019 di Panaad Stadium, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4) lalu.

Dalam laga tersebut Bepe tampil selama 89 menit sebelum digantikan Ryuji Utomo. Namun dipasang sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-3-3, Bepe urung mencetak gol.

Baginya kegagalan itu sebagai cambukan untuk dirinya berlatih lagi agar ada perbaikan kedepannya.

"Sepak bola profesional tidak mengenal kata kurang beruntung. Yang ada kurang siap dan harus berlatih kembali," ujar Bepe dalam laman resmi klub.

"Menurut saya kurang beruntung itu pembenaran, tidak dapat dievaluasi, sulit maju jika selalu berdalih demikian," tandasnya.

Skuat Macan Kemayoran kembali akan berlatih pada hari ini (8/4) usai libur lima hari sebagai persiapan menghadapi matchday keempat melawan Ceres Negros pada 23 April 2019 di Jakarta.

"Saya liburkan mereka agar fisik dan pikiran mereka lebih segar. Mungkin ada yang pulang ke keluarganya atau hanya tinggal di Jakarta," kata pelatih Persija, Ivan Kolev.

Kolev berharap para pemain memanfaatkan masa libur untuk rehat. Apalagi mereka menjalani dua laga serta perjalanan panjang dari Filipina.

Berita Terkait