borneofc maduraunited

Madura United Ingin Tetap di Jalur Kemenangan

Selasa, 28 Mei 2019 12:34 WIB

PAMEKASAN - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 mempertemukan dua tim yang tengah berada di tren positif antara Madura United kontra Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (28/5) malam WIB.

Greg Nwokolo dan kolega mampu tampil impresif di dua laga sebelumnya dengan raihan enam poin. Tim ini pun sedang bertengger di puncak klasemen dengan dibayang-bayangi PSM Makassar dan Bali United FC dengan poin yang sama.

Tak ayal, Pelatih Kepala Madura United Dejan Antonic bertekad mempertahankan jalur kemenangan tersebut. Ditambah lagi, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab bakal bertindak sebagai tuan rumah.

“Penting kami menang, melanjutkan yang positif dari yang kemarin pertandingan panas sekali di Lamongan (melawan Persela Lamongan) dan di Banjarmasin (melawan Barito Putera), kami bisa mendapatkan enam poin," ujar Dejan.

Taktikal yang bakal melawan mantan timnya itu menilai Borneo FC juga tengah berada di tren positif, setelah mampu mengantongi empat poin (tanpa tersentuh kekalahan) di dua pertandingan pertama kompetisi domestik Indonesia.

“Untuk besok saya lihat dua tim main bagus sekali, penting sekali untuk Madura (United) kami mendapatkan tiga poin,” tandasnya.

Berita Terkait