aremafc maduraunited

Penuh Drama, Madura United Kalahkan Arema FC

Sabtu, 21 April 2018 17:38 WIB

PAMEKASAN - Drama terjadi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018) sore. Laga antara Madura United melawan Arema FC dalam pekan kelima GO-JEK LIGA 1 2018 itu berlangsung seru.

Saling susul menyusul gol terjadi. Tapi pada akhirnya Madura United yang berhasil memenangi pertandingan. Laga itu berakhir dengan skor 3-2.

Madura United membuka keunggulan melalui Greg Nwokolo. Tendangan bebasnya mampu melesat ke gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiana. Gol itu tercipta pada menit ke-43.

Tapi Arema FC langsung membayar lunas kebobolan itu. Adalah Dendi Santoso yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Ia menceploskan bola saat sudah di mulut gawang pada menit ke-44.

Arema justru berbalik unggul. Kali ini melalui penalti yang dieksekusi Thiago Furtuoso. Penalti itu didapat pada menit ke-66 dan dieksekusi dengan baik. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Arema FC.

Namun Madura United tidak berselang lama berhasil menyamakan skor. Kali ini gol tercipta juga melalui penalti. Hadiah penalti didapat pada menit ke-73 dan ditembak secara mulus oleh Raphael Maitimo.

Di pengujung pertandingan Madura United akhirnya mampu mencetak gol kemenangan. Gol penentu kemenangan itu dihasilkan melalui tendangan bebas Nuriddin Davronov. Tembakannya mampu memantul tanah lebih dulu dan mengecoh kiper pada menit ke-87.

Berita Terkait