kaltengputra persita

Preview Persita Vs Kalteng Putra

Senin, 3 Desember 2018 19:40 WIB

KAB. BOGOR - Partai panas akan tersaji dalam perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018. Kalau biasanya laga seperti ini hanya sekadar hiburan, tapi tidak untuk kompetisi kasta kedua di Tanah Air ini.

Penyebabnya apa lagi kalau bukan pemenang perebutan peringkat ketiga, berhak mengantongi tiket terakhir promosi ke Liga 1 2019. Tidak heran bila tim yang akan bertanding, bakal mengerahkan semua kemampuan.

Kali ini dua tim yang akan berduel adalah Persita dan Kalteng Putra. Kedua tim berjanji mati-matian untuk mengejar kereta terakhir ke Liga 1 2019.

Pelatih Persita, Wiganda Saputra, mengatakan kalau pihaknya belum tahu bagaimana kekuatan dan cara bermain Kalteng Putra secara detail. Oleh karena itu tim analisis telah mengumpulkan rekaman pertandingan dari Kalteng Putra.

"Sejauh ini kami belum pernah bertemu Kalteng Putra. Baru nanti di perebutan peringkat ketiga. Jadi kami buta kekuatan lawan, hanya tahu lewat YouTube," kata Wiganda Saputra.

"Menurut saya tim yang akan menang nanti adalah mereka yang lebih siap. Sebab, sepak bola bukan matematika," Wiganda Saputra, menambahkan.

Sementara pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, setuju dengan pendapat pelatih lawan. Tim pemenang adalah mereka yang lebih siap, baik dari segi mental maupun taktik dan strategi.

"Kedua tim sama-sama punya komitmen tinggi untuk menghadirkan pertandingan yang menarik. Siapa yang terbaik, itulah yang akan menjadi peringkat ketiga sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan," tutur Kas Hartadi.

Perkiraan Susunan Pemain
Persita (4-3-3)
Yogi Triana;
Mochammad Toha, Rio Ramandika, Syarif Wijianto, Denny Arwin;
Ade Jantra, Egi Melgiansyah, Hari Habrian;
Ryan Kurnia, Sirvi Arvani, Aldi Al Achya
Pelatih: Wiganda Saputra

Kalteng Putra (4-3-3)
Riki Pambudi;
Bhudiar M. Riza, Fandy, Hery Susilo, Yericho Cristiantoko;
Siswanto, Mozes Nazaret, Dendy Agustan;
Kushedya Hari Yudo, I Made Wirahadi, Ugik Sugiyanto.
Pelatih: Kas Hartadi

Berita Terkait