psis

PSIS Buka Peluang Pemain Muda untuk Magang

Senin, 7 Januari 2019 14:07 WIB

SEMARANG - PSIS membuka jalan buat pemain dengan rentang usia 18-23 tahun untuk menjalani magang. Bila memang punya kualitas dipastikan pemain bersangkutan bakal masuk dalam skuat PSIS di kompetisi 2019.

Sebagai langkah awal, manajemen PSIS membuka seleksi buat calon pemain magang. Pendaftaran dibuka mulai Senin 7 Januari 2019 hari ini, sampai nanti 21 Januari 2019.

Masa pendaftaran selama dua minggu dianggap sudah cukup untuk menampung minat calon pemain magang. Nantinya para pendaftar akan diseleksi tim pelatih yang sebagian besar mantan pemain PSIS, seperti M. Ridwan dan Tugiyo.

Syarat untuk mengikuti calon pemain magang terbilang mudah. Tidak ada batas wilayah buat calon peserta. Cukup melampirkan KTP, pas foto, dan transfer administrasi pendaftaran sebanyak Rp 250 ribu.

Biaya itu nantinya akan dikembalikan dalam bentuk jersey, piagam, dan 1 tiket pertandingan kandang PSIS. Calon peserta seleksi bisa mendaftar langsung ke kantor PSIS di Jalan Semeru, Semarang, atau secara online di website psis.co.id.

"PSIS mencari bakat baru untuk menjadi bintang bersama Mahesa Jenar. Seleksi pemain magang ini menjadi langkah awal," begitu pengumuman dari PSIS.

Berita Terkait