persija

Silvio Escobar Termotivasi Kritikan The Jakmania

Kamis, 14 Maret 2019 12:05 WIB

YOGYAKARTA - Penampilan Silvio Escobar menjadi sasaran kritikan The Jakmania lantaran belum menunjukkan penampilan memuaskan di lini depan Macan Kemayoran. Penyerang kelahiran Paraguay itu mengaku termotivasi dengan kritikan suporter Persija tersebut.

Silvio Escobar didatangkan Persija dari Perseru Serui pada tahun ini. Dari empat laga yang sudah dilaluinya, Escobar belum sekalipun mencetak gol.

"Bagi pemain sepak bola kritik merupakan hal biasa. Ada suporter yang mengkritik, ada juga yang kasih motivasi agar tampil lebih bagus lagi. Sekarang saya semakin termotivasi untuk kasih yang terbaik," kata Escobar dikutip laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 21 itu pun siap membuktikan diri, terutama pada laga terdekat melawan PSS Sleman pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3).

"Kondisi saya sekarang sudah 100 persen. Kalau kemarin belum mencetak gol, itu karena saya belum beruntung saja. Saya ingin cetak gol saat lawan PSS. Tapi lebih penting dari itu, saya akan bantu tim raih kemenangan. Insyaallah saya akan maksimal," ucap Escobar.

Penampilan Escobar bersama Perseru pada musim lalu terbilang cukup mengesankan. Ia bermain sebanyak 27 pertandingan, mencetak delapan gol dan membantu Perseru terhindar dari zona degradasi.

Berita Terkait