psm

Target Darije Kalezic Di PSM

Minggu, 3 Februari 2019 07:50 WIB

MAKASSAR - PSM telah memperkenalkan Darije Kalezic sebagai pelatih menggantikan Robert Alberts. Sejak Sabtu 2 Februari 2019, pelatih berusia 49 tahun itu resmi menukangi PSM.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, memberi target kepada pelatih kelahiran Swiss itu bisa membawa tim merajai Liga 1 2019. Kemudian melangkah sejauh mungkin di partisipasi internasional, Piala AFC 2019.

PSM bermain di kasta kedua kompetisi Asia, setelah musim kemarin finis sebagai runner-up Liga 1. Ini menjadi pertama kali PSM bermain lagi di pentas Asia, setelah pada awal 2000-an pernah bermain di Piala Champions.

"Semoga pelatih baru bisa membawa PSM meraih prestasi lebih baik dari musim lalu. Soal teknis sekarang kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih," ujar Munafri Arifuddin.

Darije Kalezic yang terakhir kali melatih Wellington Phoenix ini tidak masalah dengan target yang diberikan. Sebagai pelatih bekerja dengan target memang sudah biasa didapatkan.

"Saya tentu ingin membawa tim meraih prestasi lebih baik," ucap Darije Kalezic yang pernah menjadi pelatih De Graafschap dan Roda JC Kerkrade.

Berita Terkait