Berita


Abunawas Bantah Barito Putera U-20 Bergantung Pada Satu Pemain

12 October 2019   06:56:56
Abunawas Bantah Barito Putera U-20 Bergantung Pada Satu Pemain

LIGA 1 U-20 2019

GIANYAR - Tim Barito Putera U-20 akan berlaga di pertandingan final turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U-20 menghadapi tim Persebaya U-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (12/10) malam. Seperti yang diketahui bersama, anak asuh Andi Abunawas tersebut lolos ke final setelah menang 2-0 atas Bhayangkara FC U-20 di babak semifinal.

Dalam sesi pre match press conference, Andi Abunawas mengatakan bila skuatnya sudah sangat siap menjalani laga final kontra Persebaya U-20.

"Untuk laga final pastinya kami siap untuk menampilkan yang terbaik. Memang ada satu pemain yang cedera, tapi kami masih akan pantau kondisinya sampai menjelang pertandingan besok," ujar Andi Abunawas.

"Tentunya kami berharap pertandingan besok bisa berjalan menarik untuk kita semua. Pada intinya kami tetap mengutamakan fair play. Mudah-mudahan di pertandingan besok siapa yang beruntung, dia yang berhak menjadi juara," imbuhnya.

Disinggung mengenai ketergantungan tim Barito Putera U-20 terhadap salah seorang pemainnya, Abunawas pun memberikan jawabannya. Ia mengatakan bila skuat asuhannya bermain dengan tim dan tidak hanya bergantung pada pemain tertentu.

"Kami tidak akan tergantung pada satu pemain. Memang ada pemain yang kami andalkan di setiap lini, namun fokus kami adalah bermain sebagai sebuah tim. Pada intinya kami siap menghadapi Persebaya yang merupakan salah satu tim terbaik di EPA Liga 1 U-20 tahun ini," tutup Abunawas. 



Berita Lainnya

Tim Bhayangkara FC U-20 Dibubarkan
20 October 2019   08:10:43

Commercial