Berita


Borneo FC Waspadai Ambisi Barito Putera

30 October 2019   14:23:30
Borneo FC Waspadai Ambisi Barito Putera

SHOPEE LIGA 1 2019 PS BARITO PUTERA BORNEO FC

BANJARMASIN - Sembilan laga tak terkalahkan rupanya membuat Barito Putera iri. Tim beralias Laskar Antasari berambisi memutus tren positif Pesut Etam pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, besok malam.

Kemenangan amat dibutuhkan Barito Putera saat menjamu Borneo FC. Tiga poin diperlukan guna menjauh dari papan bawah.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menganggap timnya sudah melupakan kekalahan pekan lalu dari Bali United. Kini giliran meraih kemenangan karena tampil di kandang.

"Kami harus punya tekad dan mental yang bagus. Sekarang hasil setiap pertandingan sangat berpengaruh. Kami harus fokus dapat tiga poin agar lepas dari zona merah," ucap Djanur, sapaannya.

Tim asuhan Djanur dipastikan memiliki motivasi berlipat mengalahkan Borneo FC. Sebab di pertemuan pertama, mereka dipermalukan 3-4 saat bertanding di Stadion Segiri.

Aroma revans mudah tercium oleh kubu Pesut Etam. Pelatih Borneo FC Mario Gomez melihat situasi timnya bakal berat bertandang ke Stadion Demang Lehman.

"Kami harus waspada karena semua tim ingin mengalahkan Borneo FC. Sejauh ini persiapan kami bagus dan berjalan normal," kata Gomez.

Menantang Barito Putera, Gomez menyebut bakal melakukan rotasi. Namun perubahan komposisi diyakini tak banyak berubah lantaran semua pemain dalam kondisi fit.

"Selalu ada rotasi. Kami harus sesuaikan dengan situasi di pertandingan. Saya harap bisa mendapat poin di kandang Barito Putera," pungkasnya.



Commercial