Berita


Djadjang Nurdjaman Bersyukur Raih Poin Penuh

03 December 2019   12:33:46
Djadjang Nurdjaman Bersyukur Raih Poin Penuh

SHOPEE LIGA 1 2019 PS.TIRA BARITO PUTERA

BOGOR - Gol tunggal Francisco Wagsley Torres cukup bagi Barito Putera untuk memastikan raihan kemenangan penting di markas Tira Persikabo pada lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (2/12) malam.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mensyukuri kemenangan ini. Ia memberikan apresasi terhadap perjuangan para pemain di lapangan dan mengungkapkan kelegaannya meraih kemenangan vital guna menjaga posisi di klasemen.

"Tentunya saya bersyukur atas kemenangan ini dan saya sampaikan apresiasi terutama pemain yang meraih tiga poin dalam pertandingan tidak mudah, pertandingan away," ungkap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

"Kami masih berusaha menjauh dari zona merah, tambahan tiga poin ini sedikit melegakan, kami mencari tiga poin dari empat laga tersisa, pertandingan berimbang, kami beruntung bisa mendapatkan satu gol penting," tambahnya.

Kemenangan ini menambah poin Laskar Antasari menjadi 38 poin meski masih tertahan di posisi ke-13. Djanur berharap bisa meraih minimal tiga poin dari empat laga sisa.

"Realistisnya ketika saya di-hire Barito untuk menyelamatkan tim ini dari degradasi, artinya barangkali [posisi] 15. Tapi bukan hanya kita ingin meraih tiga poin dari laga sisa, kalau bisa semua, jadi kita belum tahu nanti ada di posisi berapa," kata eks pelatih Persib Bandung itu.

Senada dengan Djanur, penjaga gawang Aditya Harlan bersyukur bisa membawa pulang kemenangan dalam laga yang tidak mudah.

"Saya bersyukur kepada Allah sudah diberikan poin tiga, pertandingan tidak mudah karena mengahdapi Tira Periskabo. Beruntung kami bisa manfatakan peluang jadi gol, sesuai skema pelatih, kita tunggu lalu serangan balik, pertandingan yang luar biasa," ucapnya



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial