Berita


Jelang Final, Uston Fokus Recovery Pemain

12 October 2019   07:04:54
Jelang Final, Uston Fokus Recovery Pemain

LIGA 1 U-20 2019 PERSEBAYA SURABAYA U20

GIANYAR - Tim Persebaya U-20 akan berlaga di pertandingan final turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U-20 menghadapi tim Barito Putera U-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (12/10) malam. Seperti yang diketahui bersama, anak asuhan Uston Nawawi tersebut lolos ke final setelah menang 3-1 atas PSIS U-20 di babak semifinal.

Dalam sesi pre match press conference, mantan penggawa Timnas Indonesia era 90an tersebut mengatakan bila Muhammad Kemaludin dan kawan-kawan sudah siap menjalani laga besok.

"Syukur alhamdulillah tim Persebaya U-20 mampu lolos ke final pada tahun ini dan bertemu dengan Barito Putera. Mengenai kesiapan, seluruh pemain sudah siap. Hanya saja ada beberapa pemain yang cedera dan kondisinya masih akan kami pantau terus sebelum pertandingan," ujar Uston Nawawi.

Uston menambahkan bila skuatnya saat ini hanya fokus pada pemulihan kondisi pemain pasca laga semifinal lalu. Jarak dari hotel ke lapangan latihan yang disediakan menjadi salah satu alasannya.

"Dalam dua hari ini kami hanya fokus pada recovery pemain saja. Memang ada jatah melakukan latihan, tapi lapangannya berjarak cukup jauh dari hotel tempat kami menginap. Jadi kami memilih untuk latihan ringan di sekitar hotel," imbuhnya.

Mengenai kekuatan tim Barito Putera, Uston Nawawi pun memberikan pujiannya. Ia bahkan menyebut bila tim Barito Putera U-20 merupakan tim yang berkualitas baik secara kualitas individu maupun kolektifitas tim.

"Kami sudah lihat bagaimana tim Barito Putera bermain saat semifinal. Intinya kami sudah menyiapkan berbagai antisipasi karena harus diakui baik secara tim maupun individu, tim Barito Putera adalah salah satu yang terbaik," tutup Uston.



Berita Lainnya

Tim Bhayangkara FC U-20 Dibubarkan
20 October 2019   08:10:43

Commercial