Berita


Laga Terakhir Bersama PSM, Kalezic Ingin Pesta Gol Ke Gawang PSS

15 December 2019   12:10:21
Laga Terakhir Bersama PSM, Kalezic Ingin Pesta Gol Ke Gawang PSS

SHOPEE LIGA 1 2019 PSS Sleman PSM Makassar

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menyiapkan strategi khusus saat menjamu PS Sleman, dalam laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/12). Pertandingan ini menjadi laga terkahir Kalezic sebagai pelatih PSM setelah menyatakan mundur.

Kalezic ingin mempersembahkan kemenangan terakhir kepada suporter. Ia ingin menciptakan momen perpisahan manis bersama PSM dengan berpesta gol di laga kandang terakhir.

"Saya sangat optimis tim saya mencetak banyak gol dan yakin pemain akan memberikan usaha terbaiknya. Saya sangat berharap itu cukup untuk memenangkan laga," ungkap Kalezic.

Untuk merealisasikan keinginan terakhirnya sebagai pelatih PSM, Kalezic meminta kepada para pemainnya untuk fokus 100 persen.

"Kami harus memenangkan pertandingan. Saya telah memberitahukan kepada para pemain juga karena ingin mengakhiri musim dengan tiga poin di Makassar," tutur Kalezic.

Selain karena menilai suporter PSM layak dihadiahi tiga poin pada laga kandang terakhir di musim ini, Kalezic juga ingin kemenangan atas PSS agar bisa tenang kembali ke Eropa.

"Saya juga ingin memiliki perasaan yang bagus setelah memenangkan laga kandang terakhir untuk menikmati waktu liburan dengan tenang nanti," pungkasnya.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial