Berita


Target Poin Penuh, Persita Siapkan Strategi Khusus Lawan PSM

06 March 2020   10:51:03
Target Poin Penuh, Persita Siapkan Strategi Khusus Lawan PSM

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSITA Tangerang PSM Makassar

TANGERANG - Persita Tangerang percaya diri mengalahakn PSM makassar pada pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020. Pendekar Cisadane bakal menerapkan strategi terbaik pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Sport Center, Tangerang, Jumat (6/3).

Pertandingan sebelumnya, Persita berhasil mengimbangi Bali United 0-0. Tentu saja ini menjadi modal penting sebelum menghadapi PSM Makassar.

"Kami sudah siapkan tim dengan baik. Kami harap kedua tim memperlihatkan permaian bagus dan menghibur semua fans. Sepak bola itu entertain dan fair play. Kami berharap kepada pemain untuk bermain bagus dan lebih sempurna lagi kalau bisa menang," kata pelatih Persita, Widodo C Putro.

Menurut Widodo, seluruh tim dalam kondisi prima kecuali kiper Try Hamdani yang tengah dalam masa pemulihan pasca cedera dan Taufik Febriyanto yang juga dalam masa pemulihan karena sakit. Kemungkinan besar, Widodo bakal memainkan 80 persen starter yang dipasang saat berhadapan kontra Bali United.

Widodo mengakui PSM Makassar bukan lawan yang mudah. Meski musim lalu tidak pernah menang di kandang lawan, tentu saja musim ini tim Juku Eja lebih siap untuk laga tandang.

"PSM pasti menyerang juga, taktikal itu bisa menyerang dan bertahan. itulah sepak bola. Saat melawan Bali United, kami intens menyerang, tapi tidak berhasil. Babak pedua mereka menyerang dan kami bertahan. Kita lihat nanti apakah ada peluang menyerang terus atau bertahan, itu situasional," ucap Widodo.



Berita Lainnya

Aji Fokus Asah Set Piece
20 September 2020   10:55:08
RD Puji Kebugaran Fisik Jacob Pepper
20 September 2020   10:07:43
Borneo FC Masih Banyak Evaluasi
20 September 2020   09:03:54

Commercial

?>