aremafc sriwijayafc

Alfredo Vera: Semua Sudah Selesai

Minggu, 9 Desember 2018 20:27 WIB

MALANG - Sriwijaya FC harus menerima kenyataan terlempar ke Liga 2 musim depan. Pada laga pamungkas GO-JEK Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu 9 Desember 2018, tim berjuluk Laskar Wong Kito kalah 1-2.

Sriwijaya FC sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat gol yang dicetak Esteban Vizcarra. Namun, pada babak kedua mereka lengah, sehingga Arema FC mampu membalas melalui gol Makan Konate dan Dedik Setiawan.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, mengatakan anak asuhnya sudah berjuang maksimal. Saat tertinggal pun, mereka coba untuk mengejarnya namun sayang waktu yang tersedia tidak cukup.

"Kami kerja keras untuk bangkit, tapi waktu terlalu sedikit. Saya pikir sangat mepet. Walaupun kami kalah, pemain sudah melakukan semuanya, mereka kerja keras," kata Alfredo.

"Sekarang semuanya sudah selesai. Tidak bisa berbicara apa pun lagi, termasuk yang terjadi di atas lapangan pada pertandingan tadi," imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Kekalahan dari Arema FC membuat posisi Sriwijaya FC pada klasemen akhir menempati urutan ke-17. Dari 34 pertandingan yang dilakoni, Yu Hyun-koo dan kawan-kawan mengoleksi 39 poin.

Berita Terkait