baritoputera persela

Barito Putera Harus Puas Imbang Lawan Persela

Rabu, 13 Maret 2019 18:03 WIB

MALANG - PS Barito Putera gagal mengalahkan Persela dalam pertandingan terakhir mereka di Grup E Piala Presiden 2019. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Rabu 13 Maret 2019 sore, Barito Putera mencatat hasil imbang 1-1 melawan Persela.

Hasil ini membuat Barito Putera hanya mengumpulkan 4 poin dari 3 pertandingan penyisihan grup. Sedangkan Persela mendapatkan 7 poin dari 3 pertandingan.

Barito Putera unggul lebih dulu dalam pertandingan ini. Gol dicetak Gavin Kwan Adsit pada menit ke-12. Ini merupakan gol ketiga Gavin Kwan Adsit di Piala Presiden 2019.

Tapi Persela mampu menyamakan kedudukan. Tidak lama setelah kebobolan. Tepatnya berselang 10 menit dari kebobolan. Adalah Washington Brandao yang mencetak gol penyeimbang lewat penalti menit ke-24.

Di babak kedua Barito Putera sebetulnya punya peluang besar untuk menang. Ini setelah mereka dapat hadiah penalti pada menit 77.

Sayangnya tembakan yang dilepaskan Lucas Silva sebagai eksekutor penalti, tidak mampu menghasilkan gol. Sampai laga skor tetap 1-1.

Berita Terkait