persipura psm

Boci Bawa Persipura Bungkam PSM

Minggu, 10 Maret 2019 18:46 WIB

MAGELANG - Persipura kembali meraih tiga poin dalam pertandingan Grup C Piala Presiden 2019. Kali ini dalam partai kedua penyisihan grup tersebut, Persipura menang 1-0 atas PSM.

Kemenangan ini sangat berarti buat Persipura melangkah ke babak gugur perempat final. Sekarang Persipura sudah mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan. Pencapaian yang lumayan buat tim arahan Luciano Leandro ini.

Pertandingan antara Persipura melawan PSM berlangsut ketat. Persipura menurunkan komposisi terbaik. Sedangkan PSM banyak menurunkan pemain pelapis, karena tengah pekan nanti akan bermain di Piala AFC 2019.

Ketatnya pertandingan membuat gol penentu hasil akhir baru datang di pengujung babak pertama. Adalah ikon Persipura, Boaz Solossa, yang memastikan The Black Pearl meraih tiga poin. Boci, panggilan akrabnya, mencetak gol pada menit ke-88.

Gol telat Persipura itu menyebabkan PSM agak kesulitan dalam mencari gol balasan. Pasalnya PSM sudah keburu habis waktu.

Dengan kekalahan ini PSM harus tampaknya kalau untuk bersaing lagi perebutan tiket ke babak gugur. Maklum PSM sudah menelan dua kali kekalahan.

Berita Terkait