kaltengputra perserubadaklampung

Kalteng Putra Tak Ingin Terpeleset, Badak Lampung Bertekad Bangkit

Selasa, 28 Mei 2019 10:20 WIB

BANTUL - Kalteng Putra bakal melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Perseru Badak Lampung FC. Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan di kandang sementara Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/5).

Melangkah di pekan ketiga, Kalteng Putra memiliki modal yang lebih meyakinkan. Dua laga tandang yang dilakoni mampu dilewati dengan hasil yang terbilang mengejutkan. 

Setelah menghantam PSIS Semarang di Magelang dengan skor 2-1, Kalteng Putra mampu menahan imbang raksasa Persebaya 1-1 di Surabaya. Dua laga tandang untuk mengawali kompetisi dengan sekali menang dan sekali imbang menjadi bukti Laskar Isen Mulang mulai panas.

Para penggawa Kalteng Putra dibawah asuhan pelatih Gomes Oliveira sendiri dipastikan menatap laga ketiganya dengan optimisme tinggi. Namun, meski Perseru Badak Lampung mencatat hasil buruk di dua laga pertamanya, Patrcih Wanggai dkk harus tetap ekstra waspada.

“Kita sudah siap menjalani pertandingan melawan Badak Lampung FC. Pemain wajib bekerja keras untuk dapat memenangi pertandingan. Tidak boleh lengah atau menganggap enteng lawan,” kata Gomes Oliveira. Menurut pelatih asal Brasil itu, lawan tentu akan berjuang untuk dapat bangkit di laga ketiganya ini.

Sedangkan pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih menegaskan anak asuhnya juga sudah siap menebus hasil buruk di dua laga terdahulu. “Kita sudah kehilangan poin. Dan melawan Kalteng Putra, wajib fokus penuh untuk dapat membawa pulang poin ke Lampung,” ujar Jan Saragih.

Dalam dua laga sebelumnya, Perseru Badak Lampung harus menelan kekalahan 0-3 dari PS Tira Persikabo di Bogor dan 0-4 dari PSM di Makassar. Sayangnya untuk pecah telor yakni membobol gawang lawan, kekuatan Jefrey Kurniawan dkk masih bakal tanpa striker asal Brasil, Fransisco Torres.

Berita Terkait