aremafc

Panpel Arema Optimis Tiket Semifinal Akan Ludes Terjual

Senin, 1 April 2019 13:50 WIB

MALANG - Panitia pelaksana (panpel) Arema FC optimis dapat menggelar laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 dengan baik ditengah mepetnya waktu persiapan. Mereka juga optimis tiket laga semifinal akan ludes terjual.

"Kami memiliki waktu tiga hari untuk menjual tiket pertandingan. Kami optimis penjualan tiket berjalan lancar, mengingat tingginya animo Aremania dalam mendukung Arema FC di semifinal," kata ketua panpel Arema, Abdul Haris.

Laga Arema kontra Kalteng Putra FC akan digelar pada Selasa (2/3) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam laga tersebut, panpel Arema mencetak sebanyak 35 ribu lembar tiket.

Dari 35 ribu tiket tersebut terbagi dalam tiga kategori yakni Ekonomi (Rp30 ribu), VIP (Rp100 ribu) dan VVIP (Rp150 ribu).

"Ini juga menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagi panpel Arema FC, namun kami dengan cepat melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, demi kesuksesan penyelenggaraan pertandingan," imbuh Haris.

Sementara itu kapten Arema, Hamka Hamzah meminta kepada Aremania untuk tidak lagi menyanyikan yel-yel bernada rasis seperti yang mereka tontonkan pada babak delapan besar lalu.

Hamka meminta Aremania tidak mengulangi hal tersebut karena menurutnya sudah bukan zamannya lagi suporter saling menghina.

"Walaupun Aremania suporter saya sendiri, tapi kalau memang tidak bagus ya kami tegur. Karena satu salah yang bikin rezeki kami jauh mungkin salah satunya itu (sering mengejek suporter lawan)," ujar Hamka.

Berita Terkait