persipura

Persipura Tidak Ingin Terlena

Senin, 11 Maret 2019 14:28 WIB

MAGELANG - Persipura sudah mengoleksi 6 poin dalam penyisihan Grup C Piala Presiden 2019. Terbaru Mutiara Hitam merogoh kemenangan dalam partai menghadapi PSM, di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Minggu kemarin.

Dalam pertandingan itu Persipura menang 1-0 atas PSM. Gol tunggal tim paling sukses di era ISL ini dicetak Boaz Solossa.

Dengan kemenangan ini Persipura lolos ke babak gugur perempat final. Di laga terakhir Persipura akan menghadapi Kalteng Putra. Tim promosi Liga 1 2019.

Sayangnya kemenangan Persipura kemarin diwarnai satu kartu merah. Gelandang asal Korea Selatan, Oh In-kyun, diganjar kartu merah karena bermain kasar.

Namun Persipura tetap mampu memenangi pertandingan. Walaupun hanya bermain dengan 10 orang.

Luciano Leandro, pelatih Persipura, mengatakan kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras para pemain. Mereka tetap fokus, tidak terpengaruh pula dengan kartu merah.

"Kemenangan ini buat suporter. Semoga ke depan kami bisa lebih baik," kata Luciano Leandro.

Persipura memiliki hasrat besar untuk bisa menjadi juara turnamen pramusim ini. Selain ada prestise di awal musim, hadiah turnamen ini juga tergolong besar. Sehingga sangat berguna untuk menambah biaya operasional tim.

Berita Terkait