persib

Rayakan Hari Jadi, Persib Gelar Kegiatan di Panti Asuhan

Jumat, 15 Maret 2019 11:30 WIB

BANDUNG - Persib Bandung memperingati hari jadinya ke-86 tahun dengan menggelar kegiatan di panti asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Bandung, Kamis (14/3) kemarin. Kegiatan tersebut meliputi doa bersama, serta pemberian santunan dan uang pembinaan.

"Pada kesempatan kali ini, khusus untuk hari perayaan ulang tahun Persib yang ke-86, kita buat dalam suasana berbeda. Yang mana tidak hanya silaturahmi tapi juga ingin ada sisi rohani dan sosial," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono dalam laman resmi klub.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kuswara diantaranya para punggawa Maung Bandung termasuk Supardi Nasir, Bojan Malisic dan  I Made Wirawan. 

"Dengan adanya acara ini, mudah-mudahan menjadi sebuah pelecut semangat. Karena segala sesuatu tidak lepas dari doa," imbuhnya.

Selain menggelar kegiatan di panti asuhan, Persib juga mengadakan promo penjualan merchandise edisi spesial ultah dengan diskon hingga 40 persen. Berbagai promo tersebut meliputi jersey original dan pernak-pernik dan berlaku hanya sehari saja (14/3).

Berita Terkait