Berita


Pesut Etam Lupa Cara Menang

17 December 2019   23:19:37
Pesut Etam Lupa Cara Menang

SHOPEE LIGA 1 2019 SEMEN PADANG FC BORNEO FC

PADANG - Laga krusial Borneo FC kontra Semen Padang justru berakhir imbang 1-1 di Stadion Haji Agus Salim, Sumatera Barat. Hanya mendapat tambahan satu poin, tim beralias Pesut Etam gagal naik keperingkat kedua Shopee Liga 1 2019.

Melawan Semen Padang yang sudah pasti terdegradasi musim ini, Borneo FC justru tampil melempem. Satu gol Matias Conti menit ke-74 langsung dibalas Vanderley tiga menit berselang. Hasil 1-1 berakhir hingga laga tuntas.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez menganggap kegagalan meraih kemenangan karena kurang beruntung. Dia melihat timnya mendominasi jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang.

"Ya ini pertandingan yang seru karena Semen Padang tidak mau mengalah karena tampil di kandang. Kami sudah berusaha melakukan yang terbaik," ucap Gomez.

Disebutkan Gomez, hasil kurang maksimal juga disebabkan kondisi stamina pemain yang tak prima. "Kami sudah lakukan rotasi tapi hasilnya tetap tidak maksimal," imbuhnya.

Menyisakan satu laga lagi, Gomez berharap kemenangan bisa diraih. Menantang Persipura di laga pamungkas, duel kedua tim bisa jadi penentu klub yang finis di peringkat kedua.

"Kami akan evaluasi hasil ini dan bersiap ambil kemenangan di laga selanjutnya," harapnya.

Hal senada diungkapkan striker Borneo FC Matias Conti. Meski kekecewaan merundungnya, namun dia menegaskan untuk bisa bangkit di laga terakhir.

"Tentu kecewa karena gol saya tidak memberikan kemenangan. Tapi saya harap semangat tetap terjaga agar meraih tiga poin di laga terakhir," ucap Conti.



Berita Lainnya

Gaspar Vega Buta Kondisi Sepak Bola Indonesia
09 February 2020   10:08:30
Barito Putera Maksimalkan Uji Coba
09 February 2020   10:02:42

Commercial